NEWS

Arena of Valor, Bagi-Bagi Skin Grakk Abomination Gratissss!!!

ClockWorange   |   Selasa, 02 Oct 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Arena of Valor game MOBA mobile flagship Tencent ini memang tidak ada henti-hentinya memberikan tawaran menarik kepada para peminatnya. Pengembangan Arena of Valor juga sampai saat ini masih dilakukan, demi menunjang kenyamanan dan menawarkan hal-hal baru yang bisa terus dirasakan para pemainnya.

Populeritas Arena of Valor yang terus melejit juga membuat game ini hadir di platform lain selain mobile. Baru-baru ini Arena of Valor meresmikan peluncurannya untuk versi Nintendo Switch. Hal ini membuktikan bahwa Arena of Valor tidak hanya diminati para penggenggam handphone seluler saja, tapi para user dari platform lain juga sebenarnya minat dan ingin mencoba keseruan dari game ini.

Baca ini juga :

» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» McLaren Lu Warna Apa Bos! Seorang Modder Buat Skin Nolan Edisi Timothy Ronald!

Nah, Kru KotGa juga punya kabar gembira nih untuk kalian para player AoV. Garena AoV Indonesia mengadakan event untuk mendapatkan skin secara cuma-cuma, dalam pegelaran acara event ini, kalian memiliki kesempatan untuk mendapatkan skin Grakk Abomination, dengan syarat login setiap hari selama bulan Oktober.

Jadi gimana Kotakers, cukup mudah bukan? Hanya perlu login di periode 1 - 31 Oktober 2018, kalian bisa dapat skin Grakk Abomination.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru