NEWS

Rusia 2055, Game Shooter dengan Grafis Fantastis yang Dibuat Oleh 1 Orang!

Taufik Hidayat   |   Selasa, 02 Oct 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bagi kamu yang mengikuti perkembangan game belakangan ini, pastinya sudah betul kalau saat ini sudah ada beberapa game dengan kualitas yang sangat bagus, tapi dikembangkan oleh satu orang saja. Sebut saja judul Lost Soul Aside yang berhasil membuat Sony tertarik untuk meminangnya.

Tidak hanya itu, ada lagi satu judul game yang dikembangkan oleh satu orang saja, yaitu Rusia 2055. Game yang dikembangkan oleh orang dengan nickname InvictusVolition tersebut memiliki genre shooter dengan latar belakang dunia modern di negara Russia. Sayangnya, belum ada pemberitahuan apakah game tersebut akan mengusung FPS atau TPS nantinya.

Baca ini juga :

» Epic Berlakukan Biaya Langganan Tahunan Buat yang Bukan Developer Game Kalau Mau Pakai Unreal Engine
» Nge-Harem di Pantai Bareng Waifu-Waifu Cantik di Snowbreak Containment Zone, Mantep Banget Gila!
» Ada Event Summer! Snowbreak: Containment Zone akan Hadirkan Update Baru Pada 2 November
» Mengenal Lebih Jauh Synduality: Echo of Ada Bersama sang Produser di Thailand Game Show 2023
» Game FPS Baru Untuk PC, Konsol, dan Mobile, Delta Force: Hawk Ops Telah Diumumkan!

Selain itu, mode campaign dengan jalan cerita yang menarik juga belum ditentukan kehadirannya. Yang jelas, ia mengungkapkan akan ada mode multiplayer dimana 64 pemain yang dibagi menjadi dua tim akan bertarung di satu map yang cukup luas. Belum lagi, game tersebut dikembangkan dengan Unreal Engine 4 yang menghasilkan kualitas grafis fantastis.

Karena masih tahap yang sangat awal, InvictusVolition belum memikirkan jadwal rilis dan platform apa yang akan dituju. Ia ingin berfokus menyelesaikan satu map terlebih dahulu saat ini, lalu disusul dengan pengenalan berbagai elemen yang akan ditawarkan. Tertarik mengantisipasinya?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru