NEWS

Akhir Oktober, Live-Action 'Gintama 2' Siap Tayang di Indonesia!

Taufik Hidayat   |   Rabu, 03 Oct 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sejak memulai debutnya pada tahun 2004 lalu, Gintama sudah menjadi salah satu manga bergenre action-comedy yang sangat populer di Jepang dengan angka penjualan hingga 50 juta kopi. Setelah kesuksesan dari live action yang tak bisa diduga, Gintama live action kembali dengan sekuelnya yang dipastikan lebih kocak dibandingkan yang pertama dengan kesuksesan penayangannya di Jepang.

Apakah kamu salah satu fans Gintama di Indonesia dan tidak sabar ingin menyaksikannya? Tenang aja, ODEX memastikan bahwa Gintama 2 akan diputar di bioskop Indonesia pada 31 Oktober mendatang. Seperti biasa, bioskop yang akan memutarnya adalah CGV Cinemas Indonesia.

Baca ini juga :

» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Margot Robbie Jadi Producer Film Live Action dari Game Simulator Populer The Sims dan Sedang dalam Pengerjaan!
» Eiichiro Oda Ambil Libur Panjang, Manga One Piece Libur Selama Tiga Minggu Setelah Chapter 1111 Rilis!
» RIP Akira Toriyama (1955-2024), Mangaka Legendaris Dragon Ball Tutup Usia di Umur 68 Tahun

Gintama 2 mengambil jalan cerita dari Shinsengumi Crisis Arc, dimana Hijikata mendapatkan pedang misterius yang membuatnya bertingkah aneh layaknya seorang otaku kronis. Di lain tempat, Shinsengumi kedatangan salah satu anggota penasihat bernama Itou Kamotarou yang berniat untuk menggantikan Kondo dari posisinya sebagai ketua Shinsengumi.

Meski cukup terlambat sejak 17 Agustus kemarin pertama kali ditayangkan. Setidaknya, para fans di Indonesia masih cukup beruntung bisa menyaksikannya di layar lebar.

(KotakGame

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru