NEWS

Sequel dari Game Candy Crush akan Segera Hadir!

Salinolino   |   Rabu, 03 Oct 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
King, salah satu developer terkemuka untuk game mobile dan pencipta salah satu game mobile yang cukup fenomenal, Candy Crush. Dan baru-baru ini, mereka mengungkapkan akan segera merilis lanjutan dari game Candy Crush yang tentunya lebih menarik, yaitu Candy Crush Friends Saga. Game ini nantinya akan segera diluncurkan diseluruh dunia pada 11 Oktober 2018 mendatang.

Kita tahu bahwa Candy Crush Saga cukup fenomenal pada tahun 2012 lalu, dan dengan cepat menjadi salah satu game yang paling banyak di download di App Store. Tidak hanya pada tahun 2012 saja, sampai sekarang pengguna aktif dari game ini pun kian meningkat.

Dan sekarang, pada Oktober 2018, Candy Crush franchise siap hadir dengan tambahan terbesarnya. Hadir untuk Apple, Android, dan Windows, Candy Crush Friends Saga menambahkan sesuatu yang baru ke Candy Kingdom, yaitu dunia 3D yang berwarna dan inovatif, dimana mereka akan menemukan hal-hal yang mengejutkan pada game terbarunya ini.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!

Untuk pertama kalinya dalam sejarah, pemain dapat melihat lebih dalam dengan para karakter yang mereka cintai. Tentunya kamu juga akan mendapatkan tantangan baru yang berbeda di Candy Kingdom dengan bantuan kekuatan unik para karakter-karakter tersebut.

Pada 11 Oktober nanti, Candy Crush Saga akan diluncukan di sebuah acara untuk memecahkan rekor dunia, di mana para peserta yang beruntung akan memainkan Candy Crush Friends Saga pertama kali. Tentunya mereka akan memperlihatkan skill mereka di hadapan publik, dan akan di siarkan secara langsung.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru