NEWS

Inilah Tampilan Poster Reboot Hellboy Yang Keren Gila

Marvemir   |   Rabu, 03 Oct 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Ketika beberapa tahun lalu kita mendengar kabar bahwa film superhero Hellboy akan di-reboot, tak dipungkiri bahwa reaksi yang didapatkan adalah 50-50.

Namun dikarenakan melihat fakta bahwa kreator komik orisinilnya Mike Mignola juga ikut terlibat di dalamnya, bisa dikatakan rasa keraguan dapat sedikit mereda.

Dan bisa dikatakan rasa keraguan tersebut bakalan semakin mereda lagi setelah menyaksikan rilisan poster resmi reboot-nya yang bisa Kotakers lihat sendiri berikut ini.



Bagaimana? Keren binti gila banget bukan? Dengan tampilan poster keren yang menampilkan David Harbour (Stranger Things) sebagai si pahlawan iblis barunya ini, tak dipungkiri hype yang dirasakan untuk segera menyaksikan film inpun semakin meninggi saja.

Sebagai pengingat, reboot ini tidak akan seperti adaptasi dua film hit sebelumnya: Hellboy (2004) dan Hellboy II: The Golden Army (2008) yang lebih mengedepankan sisi komedinya. Melainkan, reboot ini akan mengedepankan secara penuh aspek action dan sedikit horor seperti di komik orisinilnya.

Baca ini juga :

» Keren Abis! MLBB Server China Adakan Fitur By 1 Khusus Pemain yang Berada di Lobby!
» Sang Kreator Poster Terbaru "The Batman" Ajak Kamu Untuk Berspekulasi!
» Sempat Beri Harapan Pada Fans, Proyek Reboot Dino Crisis Ternyata Dibatalkan
» Film Anime 'Ni no Kuni' Rilis Trailer dan Poster Visual Baru!
» Terlihat Meragukan, Inilah Penampakan Poster Film Sonic The Hedgehog


Selain Harbour, reboot ini nantinya akan dibintangi juga oleh pemeran Alice di franchise Resident Evil, Mila Jovovich yang akan memerankan penyihir dari masa purba.

Jadi apakah setelah melihat tampilan poste rkerennya ini, Kotakers memang semakin hype untuk menyaksikan reboot-nya ini?

Hellboy akan dirilis 12 April 2019.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru