NEWS

Sophie Turner: Ending Game of Thrones Akan Memecah Belah Fans

Marvemir   |   Rabu, 03 Oct 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Seperti kita tahu di seri adaptasi novel kolosal fantasi hit, Game of Thrones, akan menyudahi dulu serinya di musim 8 tahun 2019 mendatang. Walau masih belum diketahui lagi jadwal tayang persisnya, bukan berarti seluruh aktornya total bungkam seribu bahasa.

Sebaliknya, mereka justru terus memberikan tease demi tease yang semakin membuat kita semakin greget tidak sabar saja untuk segera menyaksikan musim finalnya ini.

Baca ini juga :

» Landak Tumbangkan Raja Langsung 2-0 Tanpa Balas Di MPL Season 7 Week 2 Day 2!
» GeekFam Kalahkan EVOS Di MPL Season 7 Week 2 Day 2, Begini Komentar Frzz!
» GG Gaming! GeekFam Kalahkan EVOS Dengan Skor 2-1 Di MPL Season 7 Week 2 Day 2!
» Tetap Misterius, Renboo Ungkap Alasan Hampir Tidak Ada Savage Di Match Terakhir!
» BRANZ Pastikan Kemenangan BTR Melawan Aura Dengan Savage!


Dan perasaan tersebut baru-baru ini semakin menjadi-jadi setelah pemeran Sansa Stark, Sophie Turner memberikan pernyataan yang lumayan intriguing.

Jadi menurut aktris yang juga memerankan Jean Grey di X-Men: Dark Phoenix ini, episode atau ending final GOT season 8, dijamin akan memecah belah fans setelah menyaksikannya.





Maksudnya disini, ketika ending-nya nanti ditampilkan, menurut Turner, sebagian fans akan menyukainya sedangkan sebagian akan kecewa berat. Hmm pernyataan Turner ini benar-benar semenggoda wajah cantiknya.

Lalu, apa kira-kira maksud dari Turner ini? Apakah mungkin di ending karakter Sansa-nya akhirnya akan menemui ajalnya? Atau keluarga Stark akan jatuh dominasinya di Westros? Bagaimana menurut kalian Kotakers?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru