Feature

Banyak Game Buat Wibu, Inilah 10 Rekomendasi Game Android Minggu Ini


Seperti biasa, kru KotGa akan memberikan rekomendasi game mobile terbaik dan terbaru minggu ini. Cukup banyak game baru yang bermunculan minggu ini serta banyak game yang sedang mengadakan event ataupun update terbaru yang menarik dan tentunya sayang banget kalau kalian lewatkan. Kru KotGa sudah menyimpulkannya dan memilih 10 yang terbaik, apa saja sih game nya? Yuk langsung aja disimak.

1. Dragalia Lost



Nintendo bersama Cygames telah resmi merilis Dragalia Lost langsung dalam versi bahasa Jepang dan Inggris beberapa waktu lalu. Kehadiran game tersebut langsung disambut baik oleh para gamer di seluruh dunia, termasuk Jepang dan Indonesia. Kualitas Cygames dalam merilis game mobile sepertinya memang tidak perlu diragukan lagi.

Dragalia Lost menghadirkan genre Action RPG yang cukup unik. Kamu bisa melawan musuh dengan menggunakan berbagai skill ataupun berubah menjadi naga. Berbagai karakter dengan tingkat rarity berbeda bisa kamu koleksi. Tentu saja untuk mendapatkan sebuah karakter ataupun naga kamu diharuskan untuk "gacha". Konten yang berfokus pada PvP dan Co-op juga cukup menyenangkan.

Download di: QooApp.

2. Brave Frontier: The Last Summoner



Brave Frontier adalah salah satu JRPG untuk perangkat mobile yang hingga saat ini masih digandrungi sejak dirilis pada Juli 2013 lalu. Masih memiliki komunitas masih cukup konsisten hingga saat ini sepertinya tidak akan disiasiakan oleh gumi untuk merilis berbagai konten terbaru.

Salah satunya adalah dengan memperbarui Brave Frontier. Diberi judul Brave Frontier: The Last Summoner, game tersebut memiliki tampilan yang lebih fresh jika dibandingkan dengan sebelumnya. Dari segi gameplay, tidak ada perbedaan mencolok dan masih bertahan dengan konsep JRPG klasiknya.

Download di: Google Play.

3. Maze: Shadow of Light



Sepertinya saat ini game mobile yang bergenre Action RPG sedang cukup populer dikalangan gamer. Tidak hanya Dragalia Lost besutan Nintendo dan Cygames saja, tetapi ada satu judul Action RPG yang cukup menarik, yaitu Maze: Shadow of Light besutan THUMBAGE yang mungkin masing asing ditelinga kamu.

Bukan hanya sekedar menawarkan genre Action RPG, Maze: Shadow of Light memiliki berbagai konten yang menarik seperti jalan cerita yang seru, 50 stage yang harus dijelajahi, hingga yang paling seru adalah pertarungan arena antar pemain di seluruh dunia secara real-time! Tertarik?

Download di: Google Play.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
4. Atelier Online



Atelier mungkin adalah franchise JRPG yang paling sulit untuk diikuti bagi gamer pendatang baru. Tidak hanya karena setiap serinya menawarkan jalan cerita dan karakter berbeda, tapi sudah ada lebih dari 30 judul game yang dirilis dengan nama Atelier untuk berbagai platform. Yang paling baru? Atelier Online untuk mobile.

Atelier Online digambarkan sebagai Free-form Alchemy RPG dimana para pemain tidak membutuhkan sebuah stamina untuk melakukan aktivitas. Menariknya, pada versi mobile ini juga akan tetap menghadirkan karakter populer dari seri ini seperti Rorona dan Marie. Berbagai scenario dan quest di dalamnya cukup seru dan beragam.

Download di: QooApp.

5. Tales of Erin



Kepopuleran genre anime JRPG kini tengah menjamur di tanah air, namun sayangnya, banyak game-game yang hanya bisa di download lewat aplikasi 3rd party seperti QooApp atau ApkPure. Menghadirkan gameplay dengan gameplay dan grafis yang memikat, tanggal 10 September lalu JRPG Tales of Erin resmi dirilis di Indonesia.

Menghadirkan gameplay action tactical RPG dengan cerita drama fantasi dan animasi yang memukau, Tales of Erin jelas memiliki keunggulan dari segi cerita. Terlebih, setiap karakter memiliki cerita dan background story yang menarik untuk diikuti. Apalagi, setiap karakter juga diisi oleh para seiyuu ternama. Bagi penggemar game JRPG, pastinya harus mencoba Tales of Erin untuk pengalaman gameplay yang seru. Penasaran untuk mencoba keseruan dari Tales of Erin? Langsung saja dicoba.

Download di: Google Play.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru