NEWS

Jangan Asal Trobos! Ini Dia Fakta Turret di Mobile Legends yang Wajib Kamu Ketahui!

Salinolino   |   Kamis, 04 Oct 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Semua pemain Mobile Legends pasti mengetaui apa itu Turret. Turret bisa dikatakan salah satu elemen penting dalam pertandingan, apabila turret tidak ada maka otomatis permainan akan berjalan dengan cepat dan tentunya mudah. Dan untuk memenangkan sebuah pertandingan, pastinya kamu harus menghancurkan base musuh, akan tetapi sebelum menghancurkan base musuh kamu harus menghancurkan 3 turret terlebih dahulu di lane yang sama.

Dalam Mobile Legends sendiri, kita dibekali 9 turret yang dibagi menjadi 3 lane. Untuk turret yang terakhir didekat base, turret tersebut biasa dikatakan Inhibitor turret atau turret ketiga. Selain itu Turret juga memiliki keunikannya tersendiri, seperti HP yang dimiliki turret pertama dan kedua adalah sama yaitu sebesar 4600, dan untuk Inhibitor turret memiliki 6900.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Menang Lawan ONIC Esports, Audy: Sebelum Match Udah 80% Pede Menang!
» [EKSLUSIF] Kaget Dengan Crowd Derby Klasik, Brusko: Saat di Minana, Fansnya Hanya Sedikit dan Tidak Seperti In

Untuk damagenya pun berbeda-beda, untuk turret pertama ia akan mengeluarkan damage sebesar 358 True damage, dan bertambah 143 setiap serangan kepada target yang sama. Untuk turret kedua ia akan memberikan 413 True damage, dan bertambah 165 setiap serangannya pada target yang sama juga. Dan untuk turret ketiga ia akan memberikan 595 True damage dan bertambah 238 setiap serangan yang diberikan kepada target yang sama. Dan untuk base sendiri ia hanya memberikan 539 True damage dan bertambah sebesar 25 setiap serangannya.

Dan fakta menarik lainnya adalah kamu akan kesulitan untuk melakukan push turret pada early game, dikarenakan turret akan memiliki armor yang cukup besar pada 3 menit pertama. Salah satu item untuk membuat turret terasa lebih empuk dengan cara menggunakan Malefic Roar, dikarenakan item ini dapat menembus 20% armor dari turret.

Satu lagi yaitu jika tidak ada minion disekitar kamu, maka armor dari turret itu sendiri akan meningkat secara drastis, yang membuat kamu sulit untuk menghancurkannya.

Dan itulah sedikit tips tentang turret di Mobile Legends. Jika kamu memiliki fakta menarik tentang turret, kamu bisa bagikan dikolom komentar!

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru