NEWS

Game Original 'Shadow Warrior 2' Kini Gratis dan Bisa Kamu Dapatkan Permanen!

Taufik Hidayat   |   Jumat, 05 Oct 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kabar baik nih untuk kamu yang suka mengkoleksi game original. Dalam rangka perayaan ulang tahunnya ke-10, GOG sebagai salah satu platform distribusi game telah membagikan game original Shadow Warrior 2 kepada gamers secara cuma-cuma alias GRATIS. Sebuah kesempatan yang tidak boleh dilewatkan bagi kamu pengoleksi game original.

Lantas, bagaimana cara mendapatkannya? Gampang kok Kotakers. Yang jelas, kamu harus memiliki akun GOG terlebih dahulu dengan mendaftar disini. Setelah itu, kamu hanya diharuskan mengklaimnya melalui halaman ini. Setelah itu, game original Shadow Warrior 2 akan masuk ke library GOG kamu secara permanen. Setelah itu kamu hanya tinggal download melalui halaman akunmu yang sudah terdapat game tersebut.

Baca ini juga :

» Klaim Sekarang Juga! Dakar Desert Rally Sedang Gratis di Epic Games Store
» Game Avatar Gratis Nih Dari AMD buat yang beli Ryzen Seri 7000 dan Radeon Seri 7000, Gas Keun!
» Pusing Nge-Game Tapi Keuangan Lagi Ketat? Cek Dulu 7 Game Gratis Yang Akan Datang 2022!
» Rockstar Bagikan Gallivanter Baller Secara Gratis Di GTA Online Dalam Rangka Hari Natal!
» Fans Saints Row Merapat! Game Saints Row: The Third Remastered Kini Gratis di Epic Games Store!

Shadow Warrior 2 menghadirkan karakter Lo Wang dan senjata ciri khasnya seperti pedang, peluru, dan nafas hiu. Shadow Warrior 2 akan menghadirkan sensasi permainan first person yang berbeda dari serial pertamanya, dengan terdapat beberapa penambahan fitur baru. Seperti serangan kombinasi dari senjata, pedang, sihir, dan terdapat karakter musuh demon yang lebih brutal.

Tunggu apalagi? Sikat!

(KotakGame)


TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru