NEWS

Tokyo Ghoul [:re birth] Versi Inggris Akhirnya Resmi Dirilis untuk Mobile!

Fadhil Baladraf   |   Jumat, 05 Oct 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Bandai Namco sepertinya sudah semakin aktif dalam mendukung produksi game adaptasi anime. Bayangkan saja, sejak tahun 2017 lalu mereka sudah mengumumkan lebih dari sepuluh game adaptasi yang mencakup platform mobile hingga konsol. Tidak lama setelah rilisnya Black Clover: Quartet Knights, kali ini Bandai kembali merilis game adaptasi baru Tokyo Ghoul [:re birth] untuk perangkat mobile.

Rilis terbarunya kali ini adalah versi bahasa Inggris yang sudah bisa diakses oleh semua gamer mancanegara. Tentu saja game ini sudah sempat dirilis di Jepang, dan respon yang didapatkannya terhitung cukup baik dengan beragam masukkan positif dari sistem gameplay yang seri dan adiktif. Untuk mendapat gambaran lebih jelas mengenai konsep yang ditawarkan, kamu bisa lihat trailer gameplay terbarunya dibawah ini.

Baca ini juga :

» Knee: TEKKEN 8 Tidak Menyenangkan, Gameplay Agresifnya Itu Absurd
» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» Lanjutin Main MLBB! Timothy Ronald Berhasil Winstreak dan Sebut Dirinya Hanya Bisa Main 2 Kali Sehari!

Tidak berbeda jauh dengan kebanyakan game adaptasi mobile lainnya, Tokyo Ghoul [:re birth] akan membawa pemain dalam perang besar antara Ghoul melawan CCG. Selain menghadirkan lebih dari 100 karakter original hingga seri manganya, game ini juga dibangun dengan sistem battle yang lebih strategis dan responsif berkat kontrol tap-combo. Semakin kuat musuh yang kamu lawan baik itu dari ras manusia atau ghoul, reward yang disuguhkan otomatis akan semakin tinggi pula.

Bagi kamu yang penasaran untuk segera mencoba gamenya, Tokyo Ghoul [:re birth] sudah bisa diunduh secara gratis melalui Google Play Store dan App Store.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru