NEWS

Black Desert Online Bisa Diklaim Gratis, Tapi Kamu Harus Capai Level 56 dalam 1 Minggu

Fadhil Baladraf   |   Jumat, 05 Oct 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Hadir di pasaran sebagai salah satu game MMORPG terpopuler saat ini, Black Desert Online terus menawarkan banyak perubahan baru yang berhasil menyatukan komunitas dan menarik perhatian banyak pemain pendatang baru. Setelah merilis versi remaster Black Desert Online yang hadir dengan peningkatan grafis signifikan, kali ini Pearl Abyss dan Kakao Games kembali membawa kejutan dengan disediakannya akses gratis untuk mengklaim gamenya secara permanen.

Terdengar sangat menggiurkan memang, namun para pemain harus memenuhi syarat yang bisa dibilang cukup melelahkan terlebih dahulu. Syarat tersebut adalah setiap pemain harus memperkuat karakter mereka hingga level 56 dan menyelesaikan "awakening quest." Karena masa free trial hanya berlangsung selama 7 hari saja, maka setiap pemain hanya diberikan waktu selama satu minggu untuk memenuhi syarat yang ada. Walaupun terdengar berat, sebenarnya ada beberapa cara grinding yang ampuh untuk meningkatkan level karakter dengan cepat.

Baca ini juga :

» Mobile MMORPG Moonlight Blade M Siap Adakan CBT! Hanya untuk 4.000 Pendaftar Pertama
» Rayakan Ulang Tahun ke-4! Ada Class Baru, Limited Motor dan Title Menantimu di Dragon Raja
» Moonlight Blade M Siap Hidupkan Kembali Passion MMORPG di Indonesia
» Sambut Game Baru dari ArcheAge Series! ArcheAge: War akan Diluncurkan pada Q2 2024
» Perlihatkan Gestur Tangan Feminis di PV-nya, Kakao Games dan Nexon Kena Kecam di Korea Selatan!

Jika pada akhirnya syarat tersebut berhasil dipenuhi, maka pemain berhak mendapatkan akses Black Desert Online Starter Package secara gratis dan permanen. Lalu kenapa harus level 56? Alasannya karena pada level tersebut karakter sudah bisa mengakses Awakening Skill dan Awakening Weapon yang tidak hanya jauh lebih kuat dan unik dari segi statistik, namun juga memberikan sensasi yang berbeda saat melakukan pertempuran.

Tentu saja penawaran ini hanya berlaku bagi pemain yang belum membeli gamenya saja. Jadi jika kamu tertarik untuk menghadapi tantangan ini, maka sekaranglah saat yang tepat karena akses ini hanya akan dibuka sampai tanggal 17 Oktober mendatang.

Sumber: Blackdesertonline.com

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru