NEWS

Kesempatan Emas untuk Para Content Creator! Seleksi AOV Future Star Telah Dibuka

ClockWorange   |   Jumat, 05 Oct 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kalian merasa bisa memikat audience dengan kata-kata? Kalian merasa memiliki kemampuan bicara yang sifatnya persuasif? Kalian merasa memiliki banyak ide dan bingung harus dikeluarkan dimana? Well, this is your luck day karena sekarang Arena of Valor sedang mencari Content Creator melalui seleksi AOV Future Star.

AOV Future Star adalah program bagi para Challengers yang juga merupakan Content Creator untuk bergabung dan mengembangkan karya mereka. Dengan bergabung di program ini, para Content Creator bisa mendapatkan keistimewaan dalam seputar info dan hadiah.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Mengkeren! Pro Player Overwatch Korea Main Piano Saat Sedang Spawn Pada Pertandingan Penentuan!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!

Rewards AOV Future Star:

  • Info terupdate dan Release Hero

  • In game reward up to 2.000 Vouchers / bulan

  • Exposure lewat sosial media AOV

  • Kesempatan untuk berkolabrasi dengan Top Tier Youtubers.


Untuk bisa mendaftarkan diri, caranya cukup mudah kalian hanya perlu mengisi form. Setelah mengisi form kalian juga akan mendapatkan hadiah berupa 5 Crystals, hadiah ini akan dikirimkan setelah pendaftaran ditutup!

Klik Gambar Untuk Mendaftar


(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru