NEWS

Chris Evans Akhirnya Selesai Juga Sebagai Captain America?

Marvemir   |   Jumat, 05 Oct 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Bagi Kotakers yang fans berat dari aktor Chris Evans (Avengers: Infinity War) sebagai Steve Rogers aka Captain America di di rana MCU, bersiap-siaplah menyiapkan tisu sebanyak-banyaknya. Karena kemungkinan besar setelah Avengers 4, Evans resmi selesai sebagai sang kapten.

Yap. Kabar ini didapatkan langsung dari unggahan tweet Evans yang bisa kamu lihat sendiri berikut ini.



Seperti yang Kotakers lihat, di unggahan tweet tersebut, Evans mengucapkan rasa syukur dan tentunya terima kasihnya karena sukses dipercaya selama 8 tahun untuk memerankan salah satu karakter ikonik Marvel tersebut.

Sekali lagi tak pelak unggahan tweet ini diyakini sebagai cara Evans untuk mengatakan kalau ia sudah tidak akan memerankan Captain America lagi di fase-fase MCU mendatang. Sedih memang. Tapi kalau dipikir masuk akal.

Baca ini juga :

» [RUMOR] NetEase Sedang Mengembangkan Game Marvel FPS AAA Dengan Judul Marvel Rivals
» Tidak Hanya New Game Plus! Marvel’s Spider-Man 2 Berikan Banyak Fitur Baru Di Update Terbarunya
» Marvel’s Spider-Man Masuk Dalam 9 Nominasi DICE Awards
» Samsung Bersama Dr. Strange Buka Portal ke Galaxy Baru di Sphere Las Vegas
» [Leak] Sebuah Code Perlihatkan Adanya Mode Multiplayer di Marvel’s Wolverine


Pasalnya dan seharusnya, kontrak Evans memerankan Captain America, selesai di Avengers: Infinity War (2018) lalu. Namun dikarenakan seperti kita tahu Infinity War dibagi dalam 2 film (part), alhasil Marvel pun meminta aktor berusia 37 tahun ini untuk memperpanjang kontraknya lagi.

Sesungguhnya sekitar 1-2 tahun lalu, Evans mengatakan walau kontraknya dengan Marvel nantinya habis, dirinya tak menutup pintu untuk suatu hari kembali di salah satu film MCU fase 4. Tapi berdasarkan unggahan tweet ini, sepertinya rencana tersebut kini berubah total.





Sekarang, kita tunggu saja lagi konfirmasi lebih lanjutnya dari Evans dalam beberapa hari mendatang. Namun, kalau memang Evans telah selesai, maka dipastikan di fase 4 mendatang, posisinya sebagai Captain America akan digantikan kalau tidak oleh Falcon (Anthony Mackie) atau tentunya Bucky Barnes aka The Winter Soldier (Sebastian Stan).

Sekarang bagaimana pendapat Kotakers dengan kabar yang cukup mengejutkan ini?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru