NEWS

'Kingdom Hearts: The Story So Far' Resmi Diumumkan, Hadirkan Bundle Semua Seri Gamenya!

Fadhil Baladraf   |   Sabtu, 06 Oct 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Menjelang perilisan Kingdom Hearts 3 yang sudah semakin dekat, pasti ada banyak gamer yang ingin memainkannya namun masih ragu karena tidak familiar dengan Kingdom Hearts itu sendiri. Hal tersebut memang bisa dimaklumi, mengingat konsep franchisenya yang memadukan JRPG dengan dunia film animasi Disney ternyata dirasa tidak cocok oleh beberapa tipe gamer. Untuk memberikan pemain kemudahan akses dalam memainkan seri terdahulunya sembari menantikan Kingdom Hearts 3, Square Enix akhirnya mengumumkan paket Kingdom Hearts: The Story So Far.

Dikemas dalam versi bundle, The Story So Far menawarkan sembilan game dalam satu paket penjualan. Harga yang dipatoknya sendiri ternyata juga murah, yaitu di USD 39,99 atau sekitar IDR 605.000. Lebih baiknya lagi, bundle ini akan dikemas dalam versi fisiknya sendiri, jadi para pemain tidak perlu mengunduhnya secara digital yang pastinya akan memakan ruang spasi besar. List dari konten apa saja yang ditawarkannya sendiri bisa kamu lihat dibawah ini.

Kingdom Hearts HD 1.5+2.5 ReMIX

  • Kingdom Hearts FINAL MIX
  • Kingdom Hearts Re:Chain of Memories
  • Kingdom Hearts 358/2 Days (HD Remastered cinematics)
  • Kingdom Hearts II FINAL MIX
  • Kingdom Hearts Birth by Sleep Final MIX
  • Kingdom Hearts Re:coded (HD Remastered cinematics)

Kingdom Hearts HD 2.8 FINAL CHAPTER PROLOGUE

  • Kingdom Hearts Dream Drop Distance HD
  • Kingdom Hearts 0.2 Birth by Sleep -A fragmentary passage-
  • Kingdom Hearts x Back Cover (movie)

Baca ini juga :

» Naoki Yoshida Ungkapkan Bahwa Sekarang Sudah Waktunya Untuk FF Tactics Baru
» Nobuo Uematsu Akan Kembali Untuk Final Fantasy VII Trilogy Part 3
» Final Fantasy XVI Akan Tuju PC Tahun Ini Dengan Spek Yang Agak Tinggi
» Square Enix Umumkan Perilisan Seri Terbaru Final Fantasy, Final Fantasy VII Rebirth
» Menyala Abang Sephiroth! Unboxing Final Fantasy VII Rebirth Collector Edition

Kingdom Hearts : The Story So Far sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 30 Oktober mendatang, eksklusif untuk PlayStation 4. Menawarkan keseluruhan konten Kingdom Hearts yang sudah pernah ada sejauh ini dalam versi HD, apalagi lengkap dengan versi fisik yang sangat terjangkau dari segi harga, bundle yang satu ini pastinya sangat menggoda dan patut untut diantisipasi tentunya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru