NEWS

Bukan Annihilation, Seorang Penggemar Ungkap Apa yang Diucapkan Mark Ruffalo Tentang Avengers 4!

Salinolino   |   Senin, 08 Oct 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Para penggemar Marvel mungkin telah melihat bahwa Mark Ruffalo yang memerankan Bruce Banner sekaligus Hulk, mengungkapkan judul Avengers 4 pada acara The Tonight Show.

Meskipun dirinya mengungkapkan judul tersebut, sayangnya apa yang ia ucapkan disensor saat acara tersebut berlangsung. Akan tetapi, bagaimanapun Ruffalo telah menyebutkan judul tersebut kepada orang-orang yang berada di studio THe Tonight Show. Karena jaman sudah canggih, tentu saja sebuah sensor seperti itu dapat diunggkap dengan aplikasi editing audio.

Dan ada seorang penggemar memperjelas apa yang Mark Ruffalo ucap pada segmen tersebut, dan ia mengucapkan The Last Avengers sebagai judul Avengers 4.

Meskipun Ruffalor mengatakan The Last Avengers sebagai judul Avengers 4, hal tersebut tidak membuktikan apakah itu menjadi judul film Avengers. Akan tetapi, judul The Last Avengers memang cukup masuk akal untuk Avengers 4 dikarenakan ini akan menjadi film Avengers terakhir kebanyakan para pemerannya.

Baca ini juga :

» [RUMOR] NetEase Sedang Mengembangkan Game Marvel FPS AAA Dengan Judul Marvel Rivals
» Tidak Hanya New Game Plus! Marvel’s Spider-Man 2 Berikan Banyak Fitur Baru Di Update Terbarunya
» Marvel’s Spider-Man Masuk Dalam 9 Nominasi DICE Awards
» Samsung Bersama Dr. Strange Buka Portal ke Galaxy Baru di Sphere Las Vegas
» [Leak] Sebuah Code Perlihatkan Adanya Mode Multiplayer di Marvel’s Wolverine

Di sisi lain, jika tersebut adalah judul yang sebenarnya, tentu hal tersebut jelas mengacu kepada film pertama Captain America, yaitu Captain America: The First Avengers. Dan ada teori mengatakan bahwa Steve Rogers akan mati dalam Avengers 4. Hal tersebut berhubungan dengan adanya salam perpisahan Chrish Evans yang telah menjadi Captain America selama 8 tahun.

Selain The Last Avengers, Avengers 4 memiliki teori judul lainnya yaitu Avengers: Annihilation. Judul tersebut diambil dari MArvel Comics seri kosmik. Akibat ulahnya tersebut, Ruffalo dikabarkan telah 'dipecat' oleh Russo.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru