NEWS

Faust, Senjata Keren yang Membuat Dante Beraksi Seperti Koboi di Devil May Cry 5

Fadhil Baladraf   |   Senin, 08 Oct 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Dikembangkan sebagai proyek yang digadang-gadang akan menjadi game hack and slash terbaik sepanjang masa, Devil May Cry 5 sejauh ini memang terlihat sangat menjanjikan dan tidak lepas dari kejutan spektakuler. Tidak lama setelah berbagi detail terbaru di ajang Tokyo Game Show 2018, kali ini pihak Capcom kembali mengadakan presentasi khusus di event New York Comic Con yang berlangsung kemarin, dimana mereka memperlihatkan video gameplay yang akan membuat fans makin antusias.

Karena bersifat tertutup dan memperlihatkan konten yang bisa dikategorikan sebagai spoiler, presentasi ini sayangnya tidak disiarkan secara langsung. Tentu saja hal tersebut tidak menjadi halangan untuk membocorkan konten yang ada, karena salah satu audiens yang juga seorang Youtuber dengan nama akun R K akhirnya mengunggah video gameplay yang berhasil direkam. Gameplay yang diperlihatkan kali ini masih berfokus pada sosok Dante dan dua persenjataan baru yang dimiliknya.

Baca ini juga :

» Monster Hunter Stories Meluncur ke Nintendo Switch, PlayStation4, dan Steam dalam 3 Edisi!
» Laku Keras! Keseluruhan Franchise Monster Hunter Telah Terjual Lebih Dari 100 Juta Unit!
» Proyek Street Fighter Live Action Merupakan Strategi Penting Capcom
» [RUMOR] Resident Evil 9 Akan Berlatar di Asia Tenggara dan Rilis Pada Tahun 2025
» Sales Rise of the Ronin Kalahkan Dragon’s Dogma 2 Di Jepang

Senjata pertama adalah Cerberus yang pastinya sudah tidak asing lagi bagi fans setia Devil May Cry (Salah satu senjata terfavorit fans di Devil May Cry 3). Memiliki fungsi utama layaknya Nunchaku, disini Cerberus memiliki tiga mode lain yang dapat merubah wujudnya menjadi bentuk berbeda. Sementara untuk senjata kedua sendiri adalah Faust, yang memiliki wujud berupa topi koboi dengan balutan syal berenergi Red Orb. Selain membuat Dante beraksi dan bergaya layaknya koboi, Faust adalah senjata yang mengonsumsi Red Orb untuk menyerang musuh dengan kekuatan meteor dan bisa juga digunakan sebagai alat farming Red Orb paling ampuh. Walaupun banyak gamer mengaitkannya dengan Microtransaction, Faust nyatanya memberikan ekstra Red Orb lebih banyak daripada yang dikonsumsi untuk melancarkan serangan.

Devil May Cry 5 sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 8 Maret 2019 mendatang, untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC. Seri kelimanya ini juga dikabarkan akan menjadi penutup dari kisah Son of Sparda, tapi pihak Capcom masih belum memberikan kepastian resmi mengenai rumor tersebut.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru