NEWS

Closers Mobile Akan Segera Mulai Tahap Beta, Rilis Tahun 2018

Taufik Hidayat   |   Selasa, 09 Oct 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bisa dibilang, industri gaming untuk smartphone saat ini sedang berkembang sangat pesat. Alasan utamanya? Lebih praktis dan fleksibel hingga mudah terjangkau. Saat ini juga sudah banyak developer game online di PC yang tertarik untuk membawa game besutannya ke perangkat mobile. Salah satunya adalah Naddic Games dengan Closers Mobile. Meski tingkat dikembangkan langsung mereka dan memutuskan untuk bekerjasama dengan developer asal China, Naddic Games memastikan bahwa kualitas Closers Mobile akan tetap dijaga. Sudah tidak sabar untuk memainkannya? Closers Mobile sendiri akan memulai tahap akhir Closed Beta pada tanggal 11 Oktober mendatang. Sayangnya, tahap beta tersebut hanya diperuntukkan untuk 6.000 gamer saja.

Tapi tidak perlu khawatir, Closers Mobile telah ditargetkan rilis sebelum akhir tahun 2018 nih Kotakers. Jika memang kamu berminat untuk memainkannya, kamu sudah bisa melakukan pra-registrasi melalui TapTap untuk mendapatkan notifikasi jika game tersebut sudah dirilis.

Baca ini juga :

» Tidak Mau Ketinggalan Jaman! Wuthering Waves Hadirkan Fitur Skip Story
» Baru Rilis Beta, Seorang Streamer Temukan Bug Maphack Sudah Pada Game Counter Strike 2!
» Gratis! Jadwal Open-Beta 'Ghost Recon Breakpoint ' Diumumkan
» Red Dead Online Resmi Dibuka, Namun Masih Banyak Permasalahan Teknisnya
» Bocoran Baru, PUBG Mobile Akan Hadirkan Kendaraan Tukshai dan Senjata MK47 Mutant

Layaknya Closers Online di PC, pada versi mobile ini juga masih menawarkan genre Side-Scrolling RPG dengan penyesuaian interface untuk perangkat mobile. Karakter seperti Seha, Seulbi dan lain-lain juga memiliki tingkat kemiripan yang sama seperti versi orisinilnya. Karena dibuat oleh developer China, game tersebut masih berbahasa Mandarin. Tapi tenang aja, pengisi suaranya tersedia dalam bahasa Jepang juga walupun terdengar repetitif.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru