NEWS

Keren Abis! Inilah Opening Terbaru Anime One Piece Super Powers!

Salinolino   |   Selasa, 09 Oct 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Saat ini kita tahu bahwa ark Whole Cake Island telah memasuki masa klimaxnya, dimana para kru Topi Jerami telah ditugaskan untuk menyelesaikan misinya masing-masing. Tentunya dengan memasuki masa klimax, anime One Piece memperkenalkan opening terbarunya.

Judul dari opening terbarunya yaitu Super Powers, dan dibawakan oleh V6. Dengan begitu lagu tersebut menjadi opening One Piece yang ke 21.

Opening terbaru itu pertama kali diperlihatkan di epidose yang ditayangkan pada tanggal 7 Oktober kemarin. Dalam episode tersebut Luffy berhasil mengetahui rahasia besar tentang Katakuri. Karena hal tersebut membuat alur dari pertarungan Luffy dan Katakuri menjadi berubah, dan efeknya bisa kamu saksikan pada opening terbaru tersebut. Selain itu ada beberapa adegan dalam opening terbaru tersebut yang ingin sekali dilihat oleh penggemar dalam sebuah animasi.

Baca ini juga :

» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Real Nakama! Player Bikin Base Marineford Dari Anime One Piece di Game Palworld!
» Creator One Piece dan Naruto Beri Penghormatan Atas Meninggalnya Creator Dragon Ball Akira Toriyama
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!

Salah satu yang ingin dilihat oleh penggemar adalah berubahnya Carror, pertempuran besar, dan perubahan bentuk Luffy terbaru. Akan tetapi hal yang hebat tentang opening lainnya adalah bahwa opening tersebut memperlihatkan cuplikan-cuplikan akan bagaimana ark ini jadinya. Selain itu opening terbaru ini terlihat lebih berwarna ketimbang opening-opening sebelumnya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru