NEWS

Call of Juarez: Gunslinger Kemungkinan Akan Mendapat Remaster atau Game Baru?

Fadhil Baladraf   |   Selasa, 09 Oct 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Menjelang perilisan Red Dead Redemption 2 yang diprediksi akan sangat mendominasi pasar game global hingga akhir tahun ini, dampak yang diberikannya memang cukup besar pada beberapa rilis game terbaru lainnya. Daripada mengambil resiko, banyak developer bahkan harus menyesuaikan penetapan tanggal rilis yang tidak terlalu berdekatan dengan Red Dead Redemption 2 yang pasti akan menjadi game sorotan utama pasca rilisnya. Memanfaatkan antusiasme yang ada, siapa sangka jika Techland berani untuk membawa sebuah kejutan yang bisa disamakan sebagai tantangan atau sebatas dukungan kepada Rockstar.

Dukungan tersebut tidak lain adalah kembali aktifnya halaman sosial media resmi Call of Juares: Gunslinger. Game action yang mengusung tema Wild West tersebut dulunya memang cukup sukses dan hadir dengan kualitas solid, jadi tidak heran jika franchise ini bisa saja kembali di masa mendatang. Namun yang membuatnya tidak biasa dan terasa ekstrim adalah waktu untuk kembali membangkitkan franchise ini yang berdekatan dengan perilisan Red Dead Redemption 2, dimana Techland bahkan juga mengunggah video pesan yang dikhususkan kepada Arthur Morgan (Karakter utama Red Dead Redemption 2).

Baca ini juga :

» Mirip Dengan Aslinya! Seorang YouTuber Membuat Ulang Trailer GTA VI di Dunia Nyata!
» Optimalkan Pengalaman Pengguna! Meta Terapkan AI dalam Rekomendasi Video Facebook!
» Gokil! MrBeast Sebut Konten Video-nya Direkam dengan 300 Kamera. Sebuah rekor Dunia?
» [VIDEO]Umur 13 Tahun Udah Tamatin Tetris! Ada Developer Yang Dapet Penghargaan Dari Raja Inggris!
» Bushiroad Games Umumkan Game Fighting Baru, Hunter x Hunter: Nen x Impact

Pesan yang disampaikan dalam video tersebut memberi pujian kepada sosok Arthur sendiri, dan bagaimana dia bisa menjadi sosok legendaris nantinya. Beberapa kalimat seperti "They change to come back stronger than ever" juga mengindikasikan kalau Call of Juarez: Gunslinger mungkin akan mendapat versi remaster yang jauh lebih superior. Informasi lebih lanjut sudah bisa dipastikan akan segera diumumkan dalam waktu dekat.

Bagi kamu yang masih asing dengan gamenya, Call of Juarez: Gunslinger adalah game action besutan Techland yang sempat menjadi hit di tahun 2013 lalu. Menceritakan kisah seorang bounty hunter bernama Silas Greaves yang memburu para penjahat ternama, game ini membawa banyak momen emosional dan keren yang berhasil mencuri banyak perhatian fans pada waktu itu.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru