NEWS

Onimusha Warlords HD Remaster Perlihatkan Gameplay Baru yang Penuh Nostalgia

Fadhil Baladraf   |   Selasa, 09 Oct 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Jika ada satu perubahan signifikan yang diterapkan oleh Capcom selama beberapa tahun terakhir ini, maka usaha mereka dalam membangkitkan franchise klasik adalah yang paling menjadi sorotan. Tidak hanya mengembangkan seri terbaru Mega Man 11 dan Devil May Cry 5 saja, mereka bahkan juga membuat versi remake untuk Resident Evil 2 yang terlihat fantastis dengan kualitas grafis next gen dan gameplay third person action yang solid. Disaat banyak gamer berandai-andai mengenai franchise apa lagi yang akan mereka bangkitkan, nama Onimusha akhirnya muncul dengan seri original Onimusha: Warlords yang mendapat versi remaster.

Walaupun hanya sebatas remaster, setidaknya Capcom masih menunjukkan keseriusan untuk merombak kualitasnya semaksimal mungkin dan memasarkannya dalam versi fisik juga. Untuk memberikan detail lebih jelas dari konten yang ditawarkan di versi remaster ini, Capcom akhirnya kembali merilis trailer gameplay terbaru dari Onimusha: Warlords. Walaupun sudah termakan usia, gameplay hack and slash yang ditawarkan masih terlihat sangat seru dan penuh kesan nostalgia. Daripada penasaran, kamu bisa lihat video gameplaynya dibawah ini.

Baca ini juga :

» ACTION RPG Open World Terbaru Capcom, Bisa Panjat Monster, AI Canggih, dan Dunianya Luas!
» 3 Game “Wah” Ini Akan Mewarnai 22 Maret Kamu
» Set Forth Arisen! Dragon's Dogma 2 Diluncurkan Hari Ini di PlayStation®5, Xbox Series X|S, dan PC
» Optimalkan Pengalaman Pengguna! Meta Terapkan AI dalam Rekomendasi Video Facebook!
» Dragon's Dogma 2 Dikabarkan Tidak Akan Memiliki Settingan Graphic Mode Untuk Konsol

Lewat rilis versi remasternya ini, Capcom menawarkan banyak perubahan signifikan. Beberapa diantaranya sendiri mulai dari peningkatan kualitas grafis berdefinisi tinggi, dukungan widescreen dengan aspect ratio 4:3 dan 16:9, fitur Easy Mode, dukungan kontroler responsif hingga tambahan soundtrack baru yang lebih epik. Walaupun tidak seperti versi remake penuh atau seri terbaru yang diharapkan oleh para fans, namun setidaknya Capcom masih menunjukkan keseriusan dalam mendukung franchise lama mereka.

Onimusha: Warlords sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 15 Januari 2019 mendatang, untuk PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch dan juga PC. Game ini juga akan dirilis dalam versi fisik dengan harga USD 19,99 atau sekitara IDR 300,000. Selain rilis trailer perdana, kamu bisa lihat kumpulan screenshot terbarunya dibawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru