NEWS

ROG Phone Bentar Lagi Rilis, Paling Murah 13 Jutaan Rupiah!

Taufik Hidayat   |   Rabu, 10 Oct 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pertama kali diumumkan pada ajang Computex 2018, ASUS menggebrak pasar gaming smartphone dengan ROG Phone besutannya. Hadir dengan berbagai fitur hingga aksesor pendukung lainnya, banyak para gamer yang pertanya-tanya, berapa harga yang akan ditawarkan oleh ASUS? Rasa penasaran para gamer akhirnya terjawab oleh ASUS.

Hari ini, ASUS resmi mengumumkan bahwa ROG Phone akan dirilis terlebih dahulu di Amerika Serikat. Untuk harganya? Varian termurah dengan memori internal 128GB dibanderol dengan harga USD 899 atau sekitar IDR 13.690.000. Semantara untuk varian termahal dengan memori internal 512GB dibanderol dengan harga USD 1099 atau sekitar IDR 16.740.000. Perlu diingat, harga tersebut hanya smartphone dan kelengkapan standard saja tanpa aksesoris gaming bawaannya.

Dilansir dari Anandtech, secara keseluruhan para gamer harus merogoh kocek sekitar USD 1230 atau sekitar IDR 18.700.000 untuk mendapatkan semua aksesoris gamingnya seperti TwinView Dock ataupun WiGig Dock. Jika ingin dengan smartphone dengan varian termurah, secara total kamu harus mengeluarkan setidaknya sekitar IDR 32.390.000. Tertarik?

Baca ini juga :

» ASUS SmartO MD200 Silent Plus, Seri Mouse Pro Nirkabel
» ASUS Republic of Gamers Umumkan Kehadiran ROG Cetra True Wireless SpeedNova
» ASUS Vivobook Go 14 (E1404G), Laptop Military Grade untuk Pelajar
» ASUS Umumkan Kehadiran Chassis TUF Gaming GT302 ARGB untuk PC Berkinerja Tinggi
» ASUS Republic of Gamers Resmi Luncurkan ROG Phone 8 Series di Indonesia

Smartphone yang diberi nama ROG Phone ini sudah di desain untuk memenuhi kebutuhan gamer dalam memainkan game apapun di kualitas maksimal dengan lancar. Dibandingkan kebanyakan smartphone gaming lain di pasaran, ROG Phone memiliki desain yang terlihat jauh lebih keren dengan kualitas bahan solid. Bicara soal fitur paling menarik, ROG Phone dibekali dengan layar super amoled 2160 x 1080 (6-inch 18:9) yang memiliki tingkat akurasi warna lebih baik dibanding Razer Phone. Tingkatan refresh ratenya juga cukup tinggi dan bisa mencapai 90Hz. Jeroan utamanya? Qualcomm Snapdragon Versi Overclock dengan Adreno 630.

Beralih ke fitur lainnya, paket penjualan ROG Phone juga hadir dengan banyak aksesoris dan sebuah dock khusus yang berfungsi untuk menyambungkan smartphone ke PC maupun TV. Bisa dibilang sistem kerjanya tidak jauh berbeda dengan dock Nintendo Switch. Tidak perlu khawatir soal masalah overheat dan tangan cepat berkeringat saat bermain, karena ROG Phone sudah menanamkan cooler yang menjaga suhu smartphone tetap stabil. Untuk urusan performa, smartphone ini ditenagai RAM 8GB. Sistem operasi yang digunakannya adalah Android Oreo dengan UI keren bertemakan ROG Gaming.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru