NEWS

Perankan Wiro Sableng, Ini Dia Komentar Vino G Bastian Mengenai AOV!

Culdesacc   |   Rabu, 10 Oct 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Arena of Valor kedatangan hero special dari Indonesia, Wiro Sableng, hero ini bisa didapatkan secara gratis dengan mengikuti event in-game "Untukmu Indonesiaku". Menggunakan unsur klasik seperti yang diceritakan di dalam novel-novel karangan Bastian Tito, Wiro akan membawa Kapak Maut Naga Geni 212 miliknya untuk bertarung di Arena Antaris.

Tentunya, kehadiran Wiro Sableng takkan lengkap tanpa suara yang diperankan oleh sang aktor Vino G. Bastian. Selagi mengisi suara untuk hero Indonesia yang satu ini, Vino juga menuturkan beberapa apresiasi dan komentarnya mengenai Arena of Valor dalam video behind-the-scene.

Menurutnya, belakangan ini game sudah makin berkembang dengan media dan akses ke mobile yang lebih mudah. Dalam gaming juga, Vino menuturkan bahwa game menantang pemainnya untuk lebih fokus dan berkonsentrasi terhadap objektif yang dikejar, dan melatih emosi untuk sabar dalam menghadapi tantangan.

Pada saat diwawancarai, Vino mengaku bahwa ia menyukai beberapa hero wanita dalam Arena of Valor, salah satu hero favoritnya adalah Liliana Idol, yang memiliki suara indah dan poros wajah yang cantik. Dalam video kedua, ia berpendapat bahwa terdapat hero yang tidak dapat ia terima keberadaannya yaitu Yorn dan Joker.

Baca ini juga :

» Regular Season MPL ID Season 5 Telah Usai, RRQ Jadi Juara Umum
» Posting Mobile Legends di Facebooknya, InYourDream Bakal Ikutan Pindah Game Juga?
» PewDiePie Perkenalkan Arkade Blaster, Controller Mobile Game FPS Terbaru
» Pemilihan MVP di MPL ID Season 5 Sudah Dimulai, Siapa Pemain Terhebat Musim Ini?
» Wabah Corona Semakin Darurat, Turnamen MPL ID Diselenggarakan Secara Online

Dalam Arena of Valor, suara Vino G Bastian juga bisa kalian dengar berperan sebagai Wiro Sableng tentunya untuk memperkuat image karakter Wiro yang kental dengan kultur Indonesia. Sebagai hero pertama Indonesia dalam AOV, tentunya kehadiran Wiro takkan lengkap tanpa Vino, kan? Kotakers sendiri sudah pada nyobain Wiro Sableng belum?

Kalau penasaran, Kotakers bisa langsung menonton video part 2 dan 3-nya dibawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru