NEWS

Gandeng AOV, Realme 2 Series Pastikan Nyaman untuk Bermain AOV

Salinolino   |   Rabu, 10 Oct 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Selain memperkenalkan varian Realme terbarunya, vendor smartphone ini pun bekerja sama dengan Arena of Valor (AOV) untuk para gamers di Indonesia. Kita tahu bahwa saat ini industri eSports di Indonesia sedang bertumbuh dengan pesatnya. Maka dari itu Realme bekerja sama dengan AOV agar dapat membantu membentuk ekosistem eSports di Indonesia.

Josef Wang, yaitu Marketing Director Realme SEA mengatakan bahwa Realme 2 dan Realme 2 Pro adalah salah satu produk yang disiapkan oleh Realme yang dijadikan perangkat mobile gaming. Maka dari itu Realme 2 dan Realme 2 Pro sangat cocok untuk bermain game AOV dimana spesifikasinya membuat pengalaman game menjadi lebih baik lagi.

Baca ini juga :

» Bagi Berkah Ramadhan, Beli Tiket MPL ID Season 13 Bisa Dapat THR Smartphone Samsung!
» Bocor! Jadwal Rilis iPhone SE 4, Vision Pro Versi Murah Sampai iPad Layar Lipat!
» HP Terniat Dari Oppo, Bang David Gadgetin Sayangin Oppo Find X7 Ultra Ga Masuk Ke Indonesia
» Jagat Review: Oppo Reno10 Pro baru Berumur 5 Bulan Udah Ada Penerusnya, Oppo Reno11 Pro 5G!
» Samsung Pamerkan HP yang Bisa Dilipat Dua Arah Di CES 2024, Bisa Lipat Depan Atau Belakang

Dan dengan dibekali spesifikasi yang mumpuni, Realme 2 dan Realme 2 Pro dapat memainkan game dengan frame rate yang tinggi seperti AOV.

Sekedar info buat kamu bahwa Realme 2 dibekali dengan Snapdragon 450 berkecepatan 1.8 GHz. Untuk ukuran layarnya 6.2 inch dilindungi oleh kaca Gorilla Glass. Resolusi layarnya sendiri sudah HD+ dengan aspek rasio 18:9. Baterainya sendiri berkapasitas 4.240 mAH dan dibekali fitur AI Power Manager. Untuk Realme 2 sendiri dibagi menjadi 2 macam, yaitu ada yang memiliki RAM 3 GB/ROM 32 GB dan RAM 4GB/ROM 64 GB.

Sedangkan untuk Realme 2 Pro sendiri dibekali prosesor Snapdragon 660 dengan GPU Adreno 512. Untuk sistem operasinya sendiri smartphone ini dibekali ColorOS 5.2 berbasis Android 8.1. Dan kapasitas baterai yang disematkan dalam smartphone ini sebesar 3.500 mAH, dan Realme 2 Pro sendiri hadir dengan tiga konfigurasi, yang pertama RAM 4GB/ROM 64 GB, RAM 6GB/ROM 64 GB, dan RAM 8GB/ROM 128 GB.

Tentu saja dengan spesifikasi yang ditawarkan Realme 2 dan Realme 2 Pro, akan membuat pengalaman bermain AOV kalian lebih baik lagi.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru