NEWS

Ini Dia Alasan Youtuber iFlekzz Lebih Memilih Menjadi Pro Player di AOV

Salinolino   |   Rabu, 10 Oct 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Buat kamu yang sering menyaksikan YouTube, tentu kamu tidak asing dengan YouTuber Mobile Legends bernama iFlekzz. iFlekzz sendiri salah satu Youtuber Internasional yang mempunyai subscriber cukup banyak. Di antara para YouTuber Mobile Legends kebanyakan, bisa di akui skill dari iFlekzz sendiri hampir sama seperti para Pro Player Mobile Legends. Karena hal tersebut membuat channel YouTube miliknya jadi ramai oleh viewer pemain Mobile Legends.

Dan pada tahun ini, kabar mengejutkan datang dari dirinya bahwa ia telah berhenti bermain Mobile Legends. Lewat sebuah video yang diupload channel YouTube miliknya, iFlekzz menjelaskan berhenti di dunia Mobile Legends dan berfokus kepada Arena of Valor (AOV). Ia sendiri mengatakan perkembangan Mobile Legends di Eropa tertinggal jauh jika dibandingkan dengan AOV itu sendiri.

Baca ini juga :

» Bug Tidak Bisa Reconnect, Panitia MPL Season 5 Putuskan Rematch Antara Bigetron dan Aura
» MMORPG Paling Diantisipasi 2020, Dragon Raja - SEA Akhirnya Buka Pra-Registrasi untuk Asia Tenggara
» Setelah Zhask, Kimmy Juga Jadi Korban Banned Moonton Karena Bug Aneh Ini
» [SPECIAL] Di Rumah Aja! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
» Posting Mobile Legends di Facebooknya, InYourDream Bakal Ikutan Pindah Game Juga?

Memang kita tahu bahwa Mobile Legends sendiri kini tengah merajai pasar Asia. Akan tetapi sayangnya untuk kawasan Eropa dan Amerika Arena of Valor lah yang menguasai. Dalam video yang berdurasi 5 menit tersebut, banyak dibanjiri oleh komentar positif dan negatif. Akan tetapi para netizen cukup bersedih kehilangan sosok iFlekzz sebagai YouTuber Mobile Legends. Akan tetapi para fans tetap mendukung penuh apa yang harus iFlekzz pilih.

Saat ini iFlekzz sendiri tengah berseragam Nova, yaitu salah satu organisasi eSports divisi Arena of Valor.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru