NEWS

Bentar Lagi Rilis di Indonesia, Star Ocean: Anamnesis Buka Tahap Pra-Registrasi

Taufik Hidayat   |   Kamis, 11 Oct 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Hadir sebagai franchise "kuda hitam" besutan Square Enix. Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa Star Ocean juga memiliki basis fans yang cukup banyak, tidak hanya di Jepang, melainkan di seluruh dunia. Hal tersebutlah yaang membuat Square Enix tidak ragu untuk membawa franchise tersebut ke perangkat mobile pada bulan Juli lalu.

Dengan respon yang sangat positif dan permintaan gamer di luar Jepang, kamu tidak perlu menunggu lama Star Ocean: Anamnesis untuk segera dirilis secara global. Sukses dengan tahap soft-launch beberapa bulan yang lalu, Square Enix sendiri sudah membuka tahap pra-registrasi Star Ocean: Anamnesis versi bahasa Inggris melalui halaman Google Play untuk para gamer di Indonesia.

Baca ini juga :

» [RUMOR] Skin Helcurt Kucing Siap Mewarnai Bulan Juni sebagai Starlight Skin MLBB!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube

Star Ocean: Anamnesis merupakan game spin-off mobile dari serial Star Ocean yang dibesut oleh Tri-Ace dan Square Enix. Dengan menghadirkan gameplay action khas Star Ocean dengan berbagai karakter yang bisa dimainkan dalam genggaman smartphonemu.

Dalam Star Ocean: Anamnesis, kamu berperan sebagai seorang kapten dari kapal luar angkasa GFSS-3214F. Sayangnya, kapalmu disergap dan mengakibatkan sistem hyperspace drive dari kapalmu mengalami malfungsi dan kamu terpental ke ujung angkasa. Namun dengan bantuan gadis misterius yang dapat memanggil bantuan para pahlawan dari ruang dan waktu yang berbeda, kamu harus menemukan jalan menuju planetmu kembali.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru