NEWS

Ini Dia Penampakan Skin Terbaru The Flash, Out of Time The Flash

Salinolino   |   Jumat, 12 Oct 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Entah kenapa, tapi jika kamu perhatikan AOV Indonesia sedang gencar-gencarnya merilis Hero ataupun Skin yang sudah hadir duluan di server luar. Dan baru-baru ini, AOV Indonesia merilis teaser tentang skin terbaru dari Hero The Flash, yaitu Out of Time Flash.

Belum lama, kita tahu bahwa AOV Indonesia baru saja merilis skin Roxie dan skin Butterfly terbaru.

Untuk penampilannya serta efek dari skill setnya sendiri, skin The Flash ini memiliki efek berwarna biru dari setiap skill yang ia keluarkan. Tentunya dengan warna yang cukup berbeda dari skin default milik The Flash, membuat skin ini wajib untuk dimiliki para user The Flash. Selain itu dikarenakan selama ini The Flash tidak memiliki skin sama sekali, tentunya dengan hadirnya skin Out of Time Flash ini menjadi angin segar buat para The Challenger.

Baca ini juga :

» Hanya Butuh 2 GB RAM, Honor of Kings Bisa Dimainkan di HP Kentang!
» Bersatu Berirama Bersama Mobile Legends: Bang Bang! ALLSTAR Music Festival Diumumkan
» Di Luar Nalar! Seorang Pria Bermain Game MOBA Menggunakan Tiga Device Sekaligus!
» Susul Lima Game Lainnya, Free Fire Jadi Game Ke-6 di Esports World Cup!
» Berkunjung ke Negara Neymar! Free Fire Umumkan Brasil Jadi Tuan Rumah FFWS 2024! 

Arena of Valor adalah mobile game dengan genre MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) yang dikembangkan oleh Tencent dan dirilis oleh Garena. Game ini dirilis di Indonesia untuk pengguna Android dan iOS pada Juni 2017 dengan nama Mobile Arena. Arena of Valor telah dirilis di beberapa negara lainnya; Taiwan, Thailand, Vietnam, Korea Selatan, Turki dan Eropa.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru