NEWS

Samuel L. Jakcson Melepaskan 'Beast' Pada Trailer Terbaru Film Glass

Salinolino   |   Jumat, 12 Oct 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah mengeluarkan beberapa bocoran pada minggu ini, penggemar akhirnya dapat menyaksikan trailer terbaru dari film Glass, yang memperlihatkan aksi dari tiga 'pahlawan'.

Pada tahun 2017 kemarin, Split adalah salah satu film thriller yang cukup memuaskan, dan selain itu film ini juga meneruskan dari film Unbreakable yang tayang pada tahun 2000. Film pertama tersebut terinspirasi oleh genre superhero, akan tetapi untuk film Split dan Glass yang akan tayang condong akan memiliki genre horror.

"Bagi saya, ketiga film tersebut memiliki genre yang berbeda, yaitu Split, Unbreakable, dan Glass," Ucap Shyamalan. "

Baca ini juga :

» Syuting Film Thriller Tentang Pandemi Buatan Michael Bay, Menerima Penolakan dari Para Pekerjanya
» [SPECIAL] Siap Nge-Wibu Lagi? Inilah 7 Film Anime yang Akan Tayang di Sisa Tahun 2020!
» Film Anime "Fate/Stay Night Heaven's Feel Bagian Ketiga" Siap Ditayangkan Agustus Mendatang!
» Ian Holm, Aktor dalam Film The Lord of the Rings Meninggal Dunia
» Sutradara Edge of Tomorrow Pastikan Bergabung Bersama Tom Cruise untuk Syuting di Luar Angkasa

Untuk film Glass ini tentunya akan lebih menarik, akan tetapi hal tersebut menjadi tidak menarik apabila cerita ini tidak terhubung dengan buku komik. Kita tahu bahwa superhero sejati memiliki nama sebutannya tersendiri, dan tersebut kita sudah mengetahuinya pada teaser yang dirilis pada minggu ini. Bruce Willis akan kembali memerankan David Dunn yang memiliki nama alias "The Overseer," dikarenakan kekuatannya memungkinkan dia untuk melihat berbagai kegiatan kejahatan apabila orang tersebut tersentuh olehnya.

Unbreakable menampilkan Samuel L. Jackson yang berberan sebagai Mr Glass, dan nama itu mengacu kepada film seri ketiga ini, dan sebutan untuk dirinya adalah "Mastermind". Dan pada film Split, McAvoy diberi julukan "The Beast".

Tentunya para penggemar bisa menyaksikan aksi ketiga 'pahlawan' tersebut dalam film 'Glass' yang akan tayang pada 18 Januari 2019.
(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru