NEWS

Event Arena of Valor Skin Legend The Flash Gratis!

ClockWorange   |   Jumat, 12 Oct 2018

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sekarang ini Kru KotGa punya kabar baik untuk kalian para pejuang Arena of Valor. Hero yang mempunyai julukan "the fastest man alive" mempunyai skin edisi legend. Terlebihnya kalian bisa mendapatkan skin legend ini secara gratis!

Tidak perlu mengeluarkan uang in-game sama sekali, untuk bisa mendapatkan Skin Out of Time The Flash, kalian bisa menukarkannya dengan token yang diperoleh dari event.

  • Login setiap hari: Total mendapatkan 16 Token

  • Menangkan Quick/Ranked Match: Max 2 Token/Hari


Dibutuhkan 30 Blue Lightning Token untuk bisa mendapatkan Skin Out of Time The Flash Permanent. Periode event ini berlangsung dari 11 - 17 Oktober 2018.

Arena of Valor game MOBA mobile flagship Tencent ini memang tidak ada henti-hentinya memberikan tawaran menarik kepada para peminatnya. Pengembangan Arena of Valor juga sampai saat ini masih dilakukan, demi menunjang kenyamanan dan menawarkan hal-hal baru yang bisa terus dirasakan para pemainnya.

Baca ini juga :

» Capheny! Hero Archer Terbaru dari AOV Dengan Senjata yang Super Gede!
» 'Pokemon Rumble Rush' Diumumkan Untuk Mobile, Siap Dirilis Gratis Sebentar Lagi!
» Mantap! Digimon ReArise Untuk Mobile Akan Segera Rilis Secara Global
» Catat Tanggalnya! Battle of The Toys Akan Diselenggarakan pada 31 Agustus Hingga 1 September
» Developer Mario Kart Tour Siap Umumkan Game Pokemon untuk Mobile

Populeritas Arena of Valor yang terus melejit juga membuat game ini hadir di platform lain selain mobile. Baru-baru ini Arena of Valor meresmikan peluncurannya untuk versi Nintendo Switch. Hal ini membuktikan bahwa Arena of Valor tidak hanya diminati para penggenggam handphone seluler saja, tapi para user dari platform lain juga sebenarnya minat dan ingin mencoba keseruan dari game ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru