NEWS

Quantum Realm Masih Akan Terus Dieksplorasi oleh MCU Pasca Fase 3

Marvemir   |   Jumat, 12 Oct 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Seperti kita tahu, semenjak ditampilkan pertama kali di Ant-Man (2015), Quantum Realm menjadi salah satu lokasi yang terkenal di rana dunia sinematik Marvel (MCU).

Lokasi ini merupakan dimensi dimana istri Dr. Hank Pym (Michael Douglas), Janet Van Dyne (Michelle Pfeiffer), terkurung lama setelah mengorbankan dirinya ketika menjalankan misi yang ditampilkan di film pertamanya dulu.

Baca ini juga :

» Game MOBA Marvel Super Wars Bakal Tutup Server Pada Juli 2024!
» [RUMOR] NetEase Sedang Mengembangkan Game Marvel FPS AAA Dengan Judul Marvel Rivals
» Tidak Hanya New Game Plus! Marvel’s Spider-Man 2 Berikan Banyak Fitur Baru Di Update Terbarunya
» Marvel’s Spider-Man Masuk Dalam 9 Nominasi DICE Awards
» Samsung Bersama Dr. Strange Buka Portal ke Galaxy Baru di Sphere Las Vegas


Dimensi ini ditampilkan seklumit di Doctor Strange (2016) dan, ditampilkan lagi di Ant-Man and the Wasp beberapa bulan lalu. Lebih jauh lagi menurut kabar, lokasi ini akan ditampilkan lagi di film Captain Marvel (2019) dan menurut kabar, akan memegang peranan yang lumayan penting di filmnya.

Dan kalau Kotakers mengira setelah film yang dibintangi oleh Brie Larson tersebut kita akan selesai berurusan dengan dimensi kuantum, kalian keliru besar. Menurut sutradara dualogi Ant-Man, Peyton Reed, walau nanti fase 3 MCU selesai, dimensi kuantum akan masih terus ditampilkan di dunia sinematiknya.



Malah menurutnya, ke depannya dimensi ini akan menjadi bagian integral dari MCU. Ini dikarenakan sangat banyak dan sangat luas yang bisa dieksplor lagi dari dimensi kuantum ini.

Menurut Reed tampilan Quantum Realm yang selama ini dan nanti kita akan lihat di Captain Marvel, barulah bagian dasarnya saja. WOW. Bagian dasar saja sudah begitu.

Bagaimana kalau didalami lagi ya? Sekarang bagaimana nih pendapat Kotakers? Apakah kamu senang akan terus menyaksikan Quantum Realm hingga fase-fase mendatang?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru