NEWS

Fun Abis! Ini Dia Keseruan Hari Pertama GameStart Asia 2018

Salinolino   |   Sabtu, 13 Oct 2018

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Akhirnya GameStar Asia 2018, salah satu konferensi game terbesar se-Asia telah dimulai. Antusias para pengunjung pun sudah dapat dirasakan saat pintu masuk belum dibuka. Tentunya kru KotGa sendiri sudah tidak sabar merasakan kemeriahan acara tersebut.

Baca ini juga :

» Catat Tanggalnya! Battle of The Toys Akan Diselenggarakan pada 31 Agustus Hingga 1 September
» Siapkan Dompetmu dan Jajan! Ennichisai 2019 Akan Digelar Pada Tanggal 22-23 Juni 2019
» Sedap, Event Kolaborasi Kizuna AI X Azur Lane Akan Segera Tiba Sebentar Lagi!
» Banjir Hadiah Mantap! PUBG Mobile Hadirkan Event Spring
» Kompetisi Memanas, Inilah Keseruan dari Ajang PUBG Mobile Campus Championship 2019!

Akhirnya selang berapa waktu saat kru KotGa mengambil media pass, pintu akses masuk pun akhirnya resmi dibuka. Terlihat wajah para pengunjung yang sepertinya sudah tidak sabar untuk segera masuk untuk menikmati acara tersebut. Ketika kru KotGa baru memasuki venue, disana sudah di sambut dengan booth Cygames dan HyperX. Jika kamu melihat arah kanan, maka kamu akan melihat Main Stage dari acara ini.

Setelah itu jika kamu masuk sedikit dari arah Main Stage, kamu akan menemukan booth Armageddon dan MyRepublic. Di ujung venue sebelah kanan, maka kamu akan menemukan area Doujins, disana pun menjual banyak merchandise seperti gantungan kunci, poster dan lainnya.

Jika kamu salah satu gamer yang ingin mencoba berbagai macam game, dari pintu masuk kamu bisa berjalan ke arah kiri. Nantinya kamu akan menemukan banyak booth game yang bisa kamu coba tentunya. Selain mencoba game, ada beberapa booth yang menjual merchandise yang tentu sulit untuk kamu lewatkan.

Dan ini yang paling dinanti oleh para penggemar game fighting, dimana kamu bisa menyaksikan acara SEA Major, yaitu kompetisi fighting game terbesar se-Asia. Area SEA Major sendiri bisa kamu jumpai pada ujung sebelah kiri, dekat dengan pintu keluar.

Buat kamu yang khawatir akan lapar, tenang saja karena GameStar Asia 2018 juga menghadirkan booth makanan. Untuk lokasinya sendiri tepat maju sedikit ke depan dari area SEA Major. Selain ada game konsol, PC, dan Mobile, ternyata di Gamestart Asia 2018 juga menghadirkan Tabletop. Untuk area tabletop sendiri berada di sebalah kanan dari booth makanan. Dan tidak ketinggalan booth retro yang berada dekat dengan Area tabletop game.

Nah apabila Kotakers saat ini sedang berada di Singapura dan bingung untuk kemana. Kru KotGa punya saran, lebih baik kalian kesini, karena banyak event-event seru yang sulit untuk kalian lewatkan. Gamestart 2018 sendiri di adakan pada tanggal 13 hingga 14 Oktober di Suntec Conversion Centre. Untuk mengetahui tentang acara GameStart Asia 2018, kamu bisa pantengin terus KotakGame ya!

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru