NEWS

Ben Affleck Kemungkinan Masih Akan Menjadi Batman

Marvemir   |   Rabu, 17 Oct 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Dalam beberapa bulan belakangan, tentunya kita telah mendengar bahwa aktor Ben Affleck (Justice League), telah pensiun memerankan superhero ikonik DC, Batman. Dan kini pihak DC masih terus sibuk mencari sosok aktor yang pas untuk menggantikannya.

Namun di kala DC dan WB hingga kini masih repot, baru-baru ini terdengar kabar bahwasanya Affleck belumlah selesai memerankan si Ksatria Kegelapan. Hal ini diungkapkan oleh Hollywood Life yang mana, mereka mendapatkan kabar ini dari salah satu sumber terpercaya mereka.

Baca ini juga :

» Warner Bros. Games Umumkan Perilisan Batman: Arkham Trilogy akan Diundur ke 1 Desember 2023
» Kontrak Lisensi Berubah dengan DC, Hero Pengganti Batman Telah Hadir di Arena of Valor yakni Kaine!
» Pengisi Suara Batman, Kevin Conroy Meninggal Dunia
» Hasil Render ASUS ROG Phone 6 Batman Edition Bocor, Segera Datang?
» Tanggapi FIlm Batman Robert Pattinson, Nicolas Cage Ungkapkan Keinginannya untuk Bergabung


Menurut sumber yang juga dikabarkan sangat dekat dengan Affleck (Matt Damon?) Affleck dalam beberapa bulan terakhir sedang sibuk-sibuknya membentuk perawakan fisiknya lagi. Hal ini bukan hanya agar ia terlihat lebih sehat, namun juga karena ia ingin kembali lagi memerankan The Cape Crusader.

Lebih spesifiknya, Affleck masih merasa tanggung dan masih banyak yang ia tawarkan sebagai Batman. Selain itu, ia juga terinspirasi dari kerja keras yang ditampilkan oleh Joaquin Phoenix sebagai Joker di film The Joker mendatang.





Bagus deh kalau memang benar demikian. Pasalnya, setelah sebelum-sebelumnya begitu diragukan, nyatanya mantan suami aktris Jennifer Garner (Elektra) ini, sukses membuktikan kalau ia adalah salah satu aktor Batman terbaik yang pernah ada. Dan untuk sekarang, memang kita masih belum bisa memisahkan Affleck dengan Batman.

Tapi ingat. Kabar ini belum divalidasikan lagi faktanya baik oleh DC maupun WB. Tapi kalau memang Affleck nantinya kembali lagi sebagai Batman, bagaimana perasaan kalian Kotakers?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru