NEWS

Dark Avengers Kemungkinan Akan Menjadi Salah Satu Film MCU Fase 4

Marvemir   |   Rabu, 17 Oct 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Seperti kita ketahui, pasca perilisan Avengers 4 pada tanggal 3 Mei 2019 mendatang, otomatis dunia sinematik Marvel (MCU) memasuki fase keempat. Dan sejauh ini, bisa dikatakan kita barulah mengetahui 2 film yang nantinya akan disertakan ke dalam Fase 4-nya.

Spesifiknya adalah Spider-Man: Far From Home (2019) dan Guardians of the Galaxy Vol. 3 yang hingga detik ini, belum diketahui lagi tanggl rilis persisnya. Nah diantara dua judul tersebut, dikabarkan bahwa adaptasi perdana Dark Avengers juga akan disertakan di dalam fase tersebut.

Kabar ini dikabarkan beberapa waktu lalu oleh TheHashtagShow yang mengungkapkan kalau Marvel Studios kini sudah menyelesaikan keseluruhan skrip (naskah) dari Dark Avengers.

Baca ini juga :

» [RUMOR] NetEase Sedang Mengembangkan Game Marvel FPS AAA Dengan Judul Marvel Rivals
» Tidak Hanya New Game Plus! Marvel’s Spider-Man 2 Berikan Banyak Fitur Baru Di Update Terbarunya
» Marvel’s Spider-Man Masuk Dalam 9 Nominasi DICE Awards
» Samsung Bersama Dr. Strange Buka Portal ke Galaxy Baru di Sphere Las Vegas
» [Leak] Sebuah Code Perlihatkan Adanya Mode Multiplayer di Marvel’s Wolverine


Dark Avengers? Bagi kamu yang masih belum mengetahui, Dark Avengers esensinya adalah tim seperti Avengers namun, anggotanya adalah super villain yang menyamar sebagai anggota Avengers-nya.

Beberapa anggotanya adalah: Monnstone (Captain Marvel), Toxie Doxie (Scarlett Witch) Ragnarok (Thor), Bullseye (Hawkeye), Skaar (Hulk), dan lain-lain. Kalau dilihat, konsep tim Dark Avengers ini memang cukup unik dijadikan plot film di fase 4.





Tapi sekali lagi perlu diingat. Bahwa konfirmasi TheHashtagShow ini belum dikonformasikan lagi secara resmi oleh pihak Marvel. Jadi anggap saja kabar ini memang masih rumor belaka.

Namun, kalau rumor ini memang benar adanya, apakah Kotakers setuju kalau salah satu film di fase 4 adalah Dark Avengers?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru