NEWS

Hero 2 Analog di Mobile Legends? Splat Queen Kimmy akan Hadir di Original Server

ClockWorange   |   Senin, 15 Oct 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sama seperti biasanya hero baru di Mobile Legends lebih dulu hadir di advance server. Dan hero terbaru yang hadir di advance server saat ini adalah Kimmy, hero yang kabarnya memiliki hubungan saudara dengan Layla ini memiliki kemampuan yang cukup unik. Tidak seperti hero lainnya Kimmy tidak bisa mengunci target musuh, jadi dia memiliki 2 analog dengan fungsi berbeda. Analog pertama untuk mengontrol pergerakannya, dan kedua untuk mengatur arah serangannya.

Untuk mempromosikan kedatangan hero barunya Mobile Legends juga membuat video unik, dengan background music ciri khas game 8 bit.

Baca ini juga :

» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» Lanjutin Main MLBB! Timothy Ronald Berhasil Winstreak dan Sebut Dirinya Hanya Bisa Main 2 Kali Sehari!
» Gokil! EWC 2024 Akan Jadi Turnamen dengan Prize Pool Hampir 1 Triliun Rupiah!

Hero ini sempat mendapatkan rework di versi advance servernya, dimana skill 2-nya telah diubah menjadi movement skill. Perubahan ini memang pilihan yang bijak, karena Kimmy memiliki Role sebagai marksman, tapi kekurangan skill escape yang mungkin akan menjadi masalah utama baginya sama seperti saudaranya, Layla. Kimmy akan hadir di original server pada tanggal 23 Oktober 2018.

Mobile Legends merupakan sebuah aplikasi permainan yang dikeluarkan oleh perusahaan Shanghai Moonton Technology Co. Ltd. yang dapat diunduh melalui smartphones dan tablet. Mobile Legends yang berkonsep 5 lawan 5 ini diluncurkan secara resmi di seluruh dunia pada tahun 2016 dan dapat dengan mudah di download melalui Google Play Store atau App Store. Saat ini Mobile Legends merupakan aplikasi permainan terpopuler di Indonesia dengan jumlah pemain yang cukup besar, dimana para pemain dapat memilih sendiri karakter pahlawan favorite mereka dan meningkatkan kemampuan dan tampilan karakter pahlawan-pahlawan mereka.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru