NEWS

Deadpool Akan Kembali Di Natal 2018 Ini Melalui Deadpool Before Christmas?

Marvemir   |   Kamis, 18 Oct 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Dengan tingkah antiknya yang super dewasa, rasanya sangat tidak mungkin apabila kita kemudian mengasosiasikan Deadpool dengan perayaan hari Natal. Akan tetapi nyatanya, ketidakmungkinan ini memanglah benar-benar mungkin.

Spesifiknya, melalui unggahan tweet yang diunggah oleh reporter BBC Lizo Mzimba beberapa waktu lalu, terungkap bahwa Marvel dan Fox kini sedang mempersiapkan perilisan film Deadpool edisi natal yang berjudul Deadpool Before Christmas.

Tak pelak sekali lagi, kabar ini cukup mengejutkan berbagai audiens dan fans. Sayangnya hingga detik ini, belum diketahui lagi secara persis terkait latar plot dan juga tanggal perilisannya.

Baca ini juga :

» Merasa Terhormat, Keanu Reeves Tertarik Ingin Bergabung Ke MCU!
» Spider-Man: No Way Home Rilis Trailer! Hadirkan 5 Villain Sekaligus!
» Spider-Man Resmi Bergabung Dalam Game Marvel's Avengers!
» Jim Carrey Diduga akan Perankan Karakter Penjahat Yang Bernama MODOK di Serial MCU
» Rayakan Perilisan, Movie Sword Art Online Progressive Berkolaborasi Dengan Film Eternals!


WOW. Deadpool memakai topi Santa Klaus? Bisa dibayangkan tidak tuh Kotakers? Namun walau kabar ini terasa legit, perlu diingat bahwa baik pihak Marvel maupun FOX, belum mengkonfirmasikan lagi secara resmi kevalidan berita Lizo ini.

Tapi kalau misalkan kabar ini memang benar adanya, apakah Kotakers ingin menyaksikan aksi konyol Deadpool di bulan Desember mendatang?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru