NEWS

James Gunn Akan Menyegarkan Konsep Sekaligus Tampilan Suicide Squad

Marvemir   |   Jumat, 19 Oct 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Beberapa waktu lalu, seluruh fans DC dan geeks secara umum, dikejutkan dengan kabar resmi bahwa sutradara seri Guardians of the Galaxy di MCU, James Gunn, akan menjadi penulis naskah baru untuk sekuel Suicide Squad, Suicide Squad 2.

Tak pelak ketika mendengar kabar ini, banyak fans yang sumringah berat. Dan tak heran. Seperti kita ketahui, kualitas naskah Gunn di GOTG sudah terbukti banget kualitasnya. Namun di saat yang sama, fans juga bertanya apakah Gunn nantinya juga akan menjadi sutradaranya?

Karena umumnya, apabila Gunn menangani naskah proyek filmnya, ia juga menjadi sutradaranya. Well, hingga tulisan ini diturunkan, terlepas sutradara film Suicide Squad pertama David Ayer telah merestui, sayangnya Gunn masih diposisikan sebagai penulis naskahnya saja.

Baca ini juga :

» MultiVersus Mengonfirmasi Tanggal Rilis Baru, Banyak Perubahan Besar yang Akan Datang
» Jumlah Pemain Suicide Squad Secara Bersamaan Mengalami Penurunan Signifikan di Steam!
» Kontrak Lisensi Berubah dengan DC, Hero Pengganti Batman Telah Hadir di Arena of Valor yakni Kaine!
» Anime Suicide Squad Isekai Diumumkan, Harley Queen Duel Lawan Naga?
» Beta Test Dibuka! Gabungan Kekuatan Superhero dan Penjahat DC untuk Kemenangan di DC Dual Force


Tak pelak, banyak fans yang menyerukan agar Gunn juga merangkap menjadi sutradaranya. Walau belum mendapatkan update lagi dari WB dan DC terkait hal tersebut, Gunn memastikan kalau ia melalui tinta naskah barunya, akan menampilkan Suicide Squad yang lebih segar baik secara konsep maupun tampilan.

Menampilkan Suicide Squad yang lebih segar? Hmm, bisa jadi ini ada 2 makna Kotakers. Pertama, ia akan menulis ulang arc dari masing-masing karakternya. Atau yang kedua, benar-benar merubah ulang seluruhnya.





Jadi nantinya kita akan menyaksikan perubahan baru dari masing-masing karakternya atau bahkan akan ada beberapa villain baru yang akan bergabung di dalam kelompok bunuh diri milik Amanda Waller (Viola Davis) tersebut. Lebih jelasnya, ya kita tunggu saja lagi perkembangan selanjutnya.

Sekarang bagaimana pendapat Kotakers dengan penunjukkan Gunn sebagai penulis naskah di Suicide Squad 2 ini?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru