NEWS

Captain Marvel Kemungkinan Akan Tampil di 7 Film MCU

Marvemir   |   Selasa, 23 Oct 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Seperti yang kita ketahui apabila seorang aktor / aktris terlibat dalam film yang berkonsep multi film seperti MCU, sang aktor yang memerankan karakter superheronya akan langsung menerima kontrak multi-film di awal ia menerima kontraknya.

Dan metode kontrak ini jugalah berlaku pada ktris pendatang baru di rana sinematik superhero milik Kevin Feige tersebut, Brie Larson (Room) yang akan memerankan Carol Danvers aka Captain Marvel di Captain Marvel.

Baca ini juga :

» [RUMOR] NetEase Sedang Mengembangkan Game Marvel FPS AAA Dengan Judul Marvel Rivals
» Tidak Hanya New Game Plus! Marvel’s Spider-Man 2 Berikan Banyak Fitur Baru Di Update Terbarunya
» Marvel’s Spider-Man Masuk Dalam 9 Nominasi DICE Awards
» Samsung Bersama Dr. Strange Buka Portal ke Galaxy Baru di Sphere Las Vegas
» [Leak] Sebuah Code Perlihatkan Adanya Mode Multiplayer di Marvel’s Wolverine


Lalu, dikontrak untuk tampil di berapa film MCU kah aktris asal California, AS ini? Well, menurut unggahan tweet akun MCU News & Tweets, Larson dikontrak untuk tampil di 7 film. WOW 7 film? Tajir deh mbak Brie.

Namun, beberapa saat setelah tweet tersbeut diunggah, Larson langsung membalas tweet tersebut dengan mengatakan bahwa hal tersebut tidak benar. Lalu berapa film dong? Sayangnya Larson tidak memberitahukan.



Tapi kalau dipikir, mungkin dan masuk akal saja Kotakers. Karena seperti yang telah Kru KotGa kabarkan sebelumnya, pasca perilisan Avengers 4 dan Captain Marvel mendatang, MCU akan terus mengeksplorasi Quantum Realm.

Dan seperti kita tahu, Quantum Realm lumyan identik dengan Captain Marvel.Selain itu setelah Avengers 4, bisa dipastikan Danvers akan menjadi anggota Avengers baru.

Jadi masuk akal banget apabila ia mungkin nantinya tampil di 7 film. Kalau nantinya memang benar, Larson akan menjadi bintang MCU kedua dengan kontrak Marvel terbanyak sejauh ini.





Yang menempati posisi pertama, adalah pemeran Bucky Barnes aka The Winter Soldier, Sebastian Stan dengan kontrak tampil di 9 film.

Ya kita lihat saja lagi update selanjutnya Kotakers. Sekarang bagaimana tanggapan Kotakers dengan kabar ini?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru