NEWS

Inilah Sosok Aktor Yang Akan Memerankan Villain Utama di Rambo: Last Blood

Marvemir   |   Jumat, 19 Oct 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Seperti yang telah kita ketahui, film Rambo kelima yang kini masih menjalani syutingnya telah memiliki judul resminya yaitu, Rambo: Last Bood. Kita sudah tahu itu. Namun yang belum kita ketahui secara pasti semenjak pengumuman itu, adalah identitas sosok villain utamanya.

Namun setelah penasaran cukup lama, akhirnya beberapa waktu lalu terungkap juga sosok identitas sekaligus aktor yang akan memerankan villain utamanya tersebut. Sosok villain yang dimaksud bernama Hugo Martinez dan ia adalah seorang gembong NARKOBA (cartel).

Baca ini juga :

» Detail Judul Serta Plot Rambo V Terungkap
» Sylvester Stallone Balik Jadi John Rambo di Rambo 5?
» Apakah Vance Astro Memang Akan Ditampilkan Di Guardians of The Galaxy 3?
» James Gunn Ingin Membuat Film Spin-off GOTG Yang Berfokus Pada The Ravagers
» Jackie Chan Dan Sylvester Stallone Akhirnya Bermain Bareng Juga Tapi Bukan Di Expendables 4


Adapun sosok aktor yang memerankan adalah Sergio Peris-Mencheta (Snowfall). Sebagai pengingat, Rambo: Last Blood mengisahkan sosok John Rambo (Sylvester Stallone) yang kini sudah menua dan ingin pensiun dari seluruh kegiatan perang alias ia ingin damai dan santai.



Sayang keinginannya tidak bisa tercapai. Pasalnya, putri sahabatnya diculik dan didagangkan (human trafficker) di Meksiko. Alhasil, Rambo pun tak ada pilihan lain selain harus ke Meksiko untuk menyelamatkan putri sahabatnya tersebut.

Apakah Sergio di Last Blood nanti akan tampil sekeren seperti villain-villain Rambo sebelumnya? Ya kita tunggu dan lihat saja lagi nanti ketika RamboL Last Blood dirilis di tahun 2019 mendatang.
(KotakGame)<

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru