NEWS

Yuk Intip Concept Art Keren Karakter DC Yang Tidak Disertakan di Injustice 2

Marvemir   |   Rabu, 24 Oct 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Seperti kita tahu, sekuel game tarung karakter DC, Injustice Gods Among Us (2013), Injustice 2 (2017), memiliki jumlah karakter yang jauh lebih banyak dibandingkan dengan jumlah karakter di game orisinilnya

Saking banyaknya, tak heran apabila terdapat lumayan banyak juga karakter-karakter DC yang tidak disertakan di dalam game-nya. Dan baru-baru ini, CinemaBlend merilis tampilan concept art gokil dari karakter-karakter DC yang tidak disertakan tersebut.

Dan berikut beberapa di antaranya:











Ya. Seperti yang kamu lihat. Beberapa karakter yang awalnya ingin disertakan tersebut adalah: Bluebird,Detective Chimp, Krypto the Dog, Penguin dan tentunya favorirt sejuta umat, John Constantine.

Sangat disayangkan memang bahwa jkarakter0karakter ikonik DC ini tidka disertakan. Tapi ya mau diapakan lagi? Toh bakalan keramaian juga bukan kalau disertakan lagi semuanya?

Baca ini juga :

» MultiVersus Mengonfirmasi Tanggal Rilis Baru, Banyak Perubahan Besar yang Akan Datang
» Kontrak Lisensi Berubah dengan DC, Hero Pengganti Batman Telah Hadir di Arena of Valor yakni Kaine!
» Anime Suicide Squad Isekai Diumumkan, Harley Queen Duel Lawan Naga?
» Beta Test Dibuka! Gabungan Kekuatan Superhero dan Penjahat DC untuk Kemenangan di DC Dual Force
» [VIDEO] Hero dan Skin DC di AOV bakal ditarik dari store! Slot MPL Sampai 38M? #HypeNews


Bagaimana tuh pendapat Kotakers dengan tidak ditampilkannya pahlawan-pahlawan super DC ini di Injustice 2? Dan bagaimana juga tanggapannya dengan tampilan desain concept art-nya?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru