NEWS

Proses Produksi Sekuel World War Z Akan Dimulai di Bulan Juni 2019

Marvemir   |   Rabu, 24 Oct 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Kotakers masih ingat dengan film zombie apokaliptik yang diadaptasi dari novel Max Brooks, World War Z yang dibintangi oleh Brad Pitt (12 Years a Slave)? Pasti masih ingat dong.

Pasalnya film ini memang hit banget ketika dirilis di tahun 2013. Dan semenjak perilisan film pertamanya tersebut, tak dipungkiri bahwa kita sudah tidak sabaran untuk menunggu perilisan sekuelnya.

Sayangnya hingga 5 tahun terakhir, yang kita dengar hanyalah proyek sekuelnya masih terus dikembangkan dengan banyaknya hambatan yang terjadi disana sini. Tak pelak, kitapun menjadi bertanya sendiri, jadi apakah proyek sekuel World War Z ini ke depannya memang akan jadi dilaksanakan?

Baca ini juga :

» Asuna Kembali Beraksi! Movie Sword Art Online: Progressive Dapatkan Sekuel!
» Horizon Zero Dawn Sepertinya Akan Mendapatkan Sekuel, Diprediksi Untuk PlayStation 5
» Sekuel Black Panther Resmi Dilampuhijaukan Oleh Marvel Studios
» Spider-Man: Into Spider-Verse Kemungkinan Akan Memiliki 30 Sekuel
» Film Halloween Baru Sudah Direncanakan Proyek Sekuelnya


Well great news Kotakers. Variety baru-baru ini melaporkan kalau World War Z 2 akan resmi memasuki masa produksinya di bulan Juni 2019 mendatang. Produser film pertamanya Dede Gardner adalah yang pertama kali mengkonfirmasikan hal tersebut.

Brad Pitt dipastikan kembali memerankan karakternya Garry Lane, Dennis Kelly (Pulling) akan menulis treatment naskahnya dan David Fincher (The Social Nework) akan menjadi sutradaranya menggantikan posisi Marc Forster yang menjadi sutradara film pertamanya.





Semoga saja rencana ini benar-benar final alias, ke depannya tidak akan ada lagi drama penundaan disana sini. Amin. Sekarang bagaima pendapat Kotakers dengan kabar ini?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru