NEWS

Ternyata Zazie Beetz Pernah Audisi Untuk Peran Storm di Film X-Men

Marvemir   |   Kamis, 25 Oct 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Seperti kata pepatah bijak, kita terkadang tidak selalu bisa untuk mendapatkan apa yang diinginkan. Dan pepatah ini rasanya sangat tepat untuk disematkan bagi pemeran Domino di Deadpool 2 (2018), Zazie Beetz.

Jadi, melalui sesi penampilannya di event ACE-Comic Con yang diselenggarakan di Chicago, AS beberapa waktu lalu, Beetz ditanyakan terkait sosok superhero apalagi yang ingin ia perankan selain tentunya Domino yang telah ia perankan?

Tanpa membuang waktu, aktris keturunan Jerman ini mengatakan kalau ia ingin memerankan anggota X-Men yang mampu mengendalikan cuaca, Ororo Monroe aka Storm.

Baca ini juga :

» Tolak Kehadiran Game Marvel Di Xbox Menjadi Alasan Utama Banyak Game Marvel Eksklusif PlayStation!
» Penggemar Marvel Kurang Puas dengan Desain CGI She-Hulk
» Harus Tobey Maguire Jadi Alasan Sam Raimi Menolak Menangani Spider-Man di MCU!
» Penulis Doctor Strange in the Multiverse of Madness Pastikan Tom Cruise Tidak Ada di Ceritanya
» Dave Bautista Tidak Akan Memerankan Drax Kembali Setelah Guardians of the Galaxy Vol. 3?


Beetz sangat ingin memerankan Storm karena ia merasa terhubung (koneksi) banget dengan karakter itu. Terlebih mengingat dirinya yang pada dasarnya juga berkulit hitam.

Usut punya usut di sesi tanya jawab tersebut, aktris berusia 27 tahun ini, pernah ikutan audisi untuk peran Storm di film X-Men baru saat ini.





Sayang, peran impiannya tersebut tidak ia berhasil dapatkan. Dan seperti kita tahu, adalah Alexandra Shipp (Staright Outta Compton) yang sukses mendapatkan peran wakil komandan Profesor X tersebut.

Wah bisa kalian bayangkan tidak kalau misalkan Beetz kala itu sukses mendapatkan peran Storm-nya? Bagaimana tuh menurut kalian Kotakers? Apakah menurut kalian Beetz akan oke sebagai Storm?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru