NEWS

Identitas dan Tampilan Karakter Villain Idris Elba di Hobbs & Shaw Akhirnya Terungkap

Marvemir   |   Jumat, 26 Oct 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Bagi Kotakers yang mengikuti update berita dari rilisan film-film Fast & Furious berikutnya, pastinya kalian sudah mengetahui kalau aktor pemeran Heimdall di MCU Thor, Idris Elba, akan menjadi sosok villain utama di film spin-off bertajuk Hobbs & Shaw.

Namun walau telah mengetahui hal tersebut selama beberapa bulan terakhir, sayangnya kita belum mengetahui lagi tampang serta identitas karakter antagonis yang akan diperankan oleh Elba.

Baca ini juga :

» Unik! Serial Ballers Season 5 Isyaratkan Usung Tema Esports di Trailernya
» Spin-off Fast & Furious Selanjutnya Akan Berfokus Pada Karakter Wanita
» Inilah Tampilan Foto Perdana Dwayne Johnson dan Jason Statham di Hobbs & Shaw
» Dwayne Johnson Menjadi Raja Kamehameha di Film Terbarunya
» Inilah Alasan Mengapa Black Adam Tidak Muncul di Shazam


Setelah menunggu sekian lama, akhirnya baru-baru ini, melalui unggahan foto sekaligus caption di akun Instagram pribadi milik pemeran Luke Hobbs di film ini, Dwayne The Rock Johnson, kita tahu juga dengan nama sekaligus tampang karakter yang diperankan oleh aktor asal Inggris tersebut.

Dan berikut adalah unggahan foto pengungkapan yang dimaksud.

Ya seperti yang kalian lihat, karakter yang diperankan Elba bernama Brixton. Dan ia pada dasarnya adalah seorang mercenary yang melakukan apa saja yang ditugaskan oleh yang menugaskannya selama ia mendapatkan keuntungan (baca: uang).

Dan kalau dilihat dari tampilannya, cukup meyakinkan untuk menjadi lawan dari Hobbs dan Deckard Shaw (Jason Statham) di filmnya ini nanti. Lagipula, ini bukan kali pertama Elba memerankan sosok antagonis.





Ia pernah memerankan pria psikopat Colin Evans di film drama No Good Deed (2014) yang benar-benar keren dan sakit banget penampilannya.

Semoga saja ia akan kembali tampil kejam di peran antagonis barunya ini. Sekarang bagaimana pendapat Kotakers dengan pengungkapan tampilan dan identitas karakter Elba ini?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru