NEWS

Gokil, Pemain Ekstra The Joker Buang Air Kecil di Rel Kereta Api Lokasi Syuting

Marvemir   |   Kamis, 25 Oct 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sekeras-kerasnya atau setangguh-tangguhnya proses syuting sebuah film, semua ada batasannya. Dan pernyataan ini rasanya pas sekali untuk disematkan terhadap kabar yang sangat gila ini.

Jadi berdasarkan laporan dari TMZ baru-baru ini, terungkap bahwa beberapa aktor ekstra di film The Joker, harus sampai buang air kecil di rel kereta api stasiun Brooklyn, New York, akibat tidak diizinkan ke toilet sama sekali oleh kru filmnya.

Para pemain ekstra tersebut padahal sudah menahan 3 jama lamanya untuk tidak buang air kecil. Dan perlu diingat mereka menghabiskan waktunya di dalam kereta yang dijadikan properti syutingnya.

Baca ini juga :

» [VIDEO] Joker Joaquin Phoenix Berbuat Onar di Jalur Kereta New York
» Alec Baldwin Tidak Akan Membintangi The Joker?
» Inilah Pendapat Jared Leto Terkait Drama Dan Kabar Di Sekitar Film Solo The Joker


Dan ketika mereka meminta waktu sebentar (toilet break), ironisnya mereka sekali lagi tidak diizinkan. Alhasil atas perlakuan ini, para aktor ini sudah melaporkan tindakan seluruh kru The Joker ke perkumpulan aktor Hollywood, Screen actors Guild (SAG).

Dapat dipastikan pihak SAG akan menanggapi komplain ini secara serius dan dipastikan, tidak segan-segan untuk mengambil tindakan super tegas. Kru KotGa tidak habis pikir saja dengan tindakan kru film yang dibintangi oleh Jaqouin Phoenix sebagai si badut jahat dari Gotham-nya.



Apa mereka tidak berpikir bahwa tindakan mereka ini bisa membahayakan baik kesehatan mapun keselamatan aktornya? Untung saja bukan rel listrik (atau mungkin iya).

Yang jelas untunglah tidak ada yang meninggal kesetrum gara-gara ini. Sekarang bagaimana pendapat Kotakers atas hal ini?

(KotakGame)

TAGS

KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru