NEWS

Monster Energy Sponsori Kualifikasi Major Pertamanya di Asia Tenggara

ClockWorange   |   Selasa, 16 Oct 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Monster Energy akan mensponsori Dota 2 Major pertamanya di kawasan Asia Tenggara. Turnamen ini juga akan menjadi Major pertama yang berlangsung di Malaysia.

Sebagai sponsor produk resmi, Monster bergabung dengan merek non-endemik lainnya KFC dan U Mobile untuk mendukung acara tersebut.

The Kuala Lumpur Major akan didukung oleh Kementerian Pemuda, Olahraga Malaysia, dan Dewan Olahraga Nasional Malaysia.

Produser acara Esports PGL hari ini mengumumkan bahwa Monster Energy akan menjadi sponsor produk resmi dari The Kuala Lumpur Major mendatang, kompetisi Dota 2 internasional yang berlangsung November ini. Ini akan menjadi Dota 2 Major ketiga yang dipresentasikan oleh PGL, dan yang pertama disponsori Monster Energy.

Baca ini juga :

» Mobile Legends: Bang Bang akan Temani Mudik Lebaran Gamer! Ada Skin ALLSTAR Moskov dan Event Gratis Skin Elite
» PLAYWITH GAMES Hadirkan Registrasi CBT Seal: WHAT the FUN dengan Hadiah Spektakuler, Cara Daftarnya di Sini!
» Hanya Butuh 2 GB RAM, Honor of Kings Bisa Dimainkan di HP Kentang!
» Bersatu Berirama Bersama Mobile Legends: Bang Bang! ALLSTAR Music Festival Diumumkan
» Channel Dota 2 Legendaris, NoobsFromUA Harus Tutup Setelah Dapatkan Strike dari PGL!

Sejumlah merek hardware game juga ikut mensponsori Major, termasuk Acer Predator dan HyperX. Intel, telekomunikasi Malaysia U Mobile, dan KFC juga telah mendaftar sebagai sponsor.

The Kuala Lumpur Major memiliki prize pool USD 1 juta. Terhitung sebagai acara resmi, Valve akan memberikan kualifikasi poin untuk The International 2019 yang akan berlangsung di Shanghai.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru