NEWS

Warner Bros Siap Hadirkan Tom and Jerry ke Layar Lebar!

Culdesacc   |   Selasa, 16 Oct 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Siapa yang tak kenal dengan Tom dan Jerry? Duo kucing dan tikus ini sering kali bertengkar dan menghibur para penonton dengan aksi-aksi kocaknya di layar kaca. Kali ini, Warner Bros tampaknya akan menghadirkan duo kocak ini ke layar lebar!

Baca ini juga :


» Ketua KPI, Pak Agung Suprio Minta TV untuk Tidak Menyensor Tayangan Kartun!
» Rayakan Hari Jadi Setengah Tahun, Tom and Jerry: Chase Hadirkan Crossover dengan Film Live Action dan Season 3
» Jadwal Perilisan Film Godzilla VS Kong Dipercepat!
» Menangkap atau Ditangkap! Game Tom and Jerry Chase Kini Sudah Rilis di Smartphone
» Pre-Registrasi Tom and Jerry: Chase Telah Mencapai Satu Juta! Bonus Telah Terbuka!


Duo kartun klasik buatan Hanna-Barbera yakni Tom dan Jerry dikabarkan akan mendapatkan film action campuran antara live-action dan animasi. Dikabarkan pula bahwa Warner Bros tengah melakukan negosiasi dengan Tim Story untuk menyutradarai film tersebut. Story sudah dikenal sebagai sutradara dari film Fantastic Four and Silver Surfer di tahun 2005 lalu, dan juga film Ride Along.


Produksi dari adaptasi film Tom dan Jerry ini akan menggunakan campuran antar live-action dengan animasi dimana syuting akan mengambil footage live action, sedangkan Tom dan Jerry akan ditambahkan dengan animasi 3D. Dilaporkan juga bahwa karakter Tom dan Jerry takkan disuarakan namun akan beradu komedi fisik mirip kartunnya jaman dulu.Warner Bros juga memastikan agar tim aksi langsung dan animasi bekerja bersama selama syuting agar film ini sukses.


Dilansir dari Variety, rencananya film Tom dan Jerry ini akan memulai syuting di tahun 2019 mendatang. Bagaimana menurut Kotakers? Apakah film ini nantinya akan mampu menghadirkan sensasi yang sama dengan versi kartun dari Tom dan Jerry?


(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru