NEWS

AOV Hadirkan Logo Terbaru yang Menekankan Semangat Esports

ClockWorange   |   Rabu, 17 Oct 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Para pemain Arena of Valor dikejutkan dengan kabar berita yang mengabarkan bahwa lambang dari Arena of Valor mendapatkan perubahan total. Arena of Valor adalah mobile moba yang hingga saat ini sudah dimainkan di lebih dari 80 negara dan menjadi satu-satunya game mobile moba yang dipertandingkan di Asian Games 2018 untuk cabang eSports kemarin. Hal ini menunjukkan komitmen kami untuk menghadirkan game mobile E-Sports yang paling professional.

Mereka mengubah logonya menjadi logo yang baru guna menekankan semangat eSports tersebut dan akan menjadikannya sebagai Key Visual baru untuk AOV secara global.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!

Sebagai salah satu negara yang memiliki peminat bermain main OV terbanyak, Indonesia akan menjadi yang pertama dalam menghadirkan logo baru ini. Untuk kedepannya, semua turnamen eSports global AOV juga akan ikut menggunakan logo baru ini.

Sebagai tanda apresiasinya terhadap pemain dan dukungan dari Indonesia, AOV Indonesia membagikan kode redeem gratis, yaitu HNBZBZ9D6MED.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru