NEWS

Tidak Paham Candaan Tentang Pemecatan Pemeran Hulk, Penggemar Banyak yang Kesal

Salinolino   |   Kamis, 18 Oct 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sepertinya pemeran Bruce Banner sekaligus Hulk, Mark Ruffalo sudah kehilangan pekerjaannya di Marvel Cinematic Universe. Pasalnya kenyataannya tidak demikian, akan tetapi banyak para penggemar bahwa hal tersebut adalah sesuatu kebenaran.

Ruffalo sendiri yang berada di acara The Tonight Show With Jimmy Fallon pada pekan lalu, dan dirinya menceritakan judul beserta jalan cerita Avengers 4. Tetapi apa yang ia ucapkan telah berhasil disensor, tetapi tidak untuk para audien yang berada disana.

Anthony dan Joe Russo menggunakan akun Twitter miliknya untuk membebas tugaskan Ruffalo dari tugasnya sebagai Hulk. Dan kita tahu bahwa pemeran Hulk tersebut selalu mengacaukan jalan cerita film dengan kata-kata yang ia keluarkan. Kemudian setelah Ruffalo membalas tweet Russo bersaudara tentang selesainya pembuat film Avengers 4, Russo pun membalas dengan mentweet," Kamu masih dipecat, Mark."

Baca ini juga :

» [RUMOR] NetEase Sedang Mengembangkan Game Marvel FPS AAA Dengan Judul Marvel Rivals
» Tidak Hanya New Game Plus! Marvel’s Spider-Man 2 Berikan Banyak Fitur Baru Di Update Terbarunya
» Marvel’s Spider-Man Masuk Dalam 9 Nominasi DICE Awards
» Samsung Bersama Dr. Strange Buka Portal ke Galaxy Baru di Sphere Las Vegas
» [Leak] Sebuah Code Perlihatkan Adanya Mode Multiplayer di Marvel’s Wolverine

Para penggemar sendiri cukup menikmati kejadian di Twitter tersebut, tetapi sayangnya ada beberapa penggemar kesal karena tidak paham dari inti ocehan mereka berdua. Pemecatan Ruffalo di Twitter tersebut bisa dikatakan hanya sebuah candaan saja, karena selain Tom Holland, Ruffalo adalah salah satu yang sering melakukan spoiler. Dan spoiler yang paling fatal saat Ruffalo melakukan wawancara bersama Don Cheadle, ia mengatakan bahwa di Avengers 3 akan banyak yang mati.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru