NEWS

Game Adaptasi 'Zoids Wild' Kembali Perlihatkan Detail Terbaru!

Fadhil Baladraf   |   Jumat, 19 Oct 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sejak diumumkannya seri terbaru Zoids Wild pada bulan Februari lalu, banyak fans veteran tentunya menyambut kehadiran seri ini dengan penuh antusiasme. Walaupun ada sebagaian fans lain yang kecewa dengan pendekatan desain yang dinilai kekanak-kanakan, setidaknya seri klasik yang sudah vakum selama 12 tahun ini akhirnya dapat kembali bangkit dan memberikan jaminan konten untuk para fansnya yang masih setia. Selain mendapatkan proyek anime dan action figure, Takara Tomy juga memastikan kalau Zoids Wild akan mendapatkan game adaptasi untuk Nintendo Switch.

Diumumkan melalui CoroCoro Comic, game tersebut sudah dijadwalkan rilis di Jepang pada musim dingin ini. Bocoran detail yang diperlihatkannya sejauh ini hanyalah berupa screenshot wujud Zoid Wild Liger, Gannontoise, dan yang baru saja diperlihatkan belum lama ini yaitu Gilraptor. Walaupun sejauh ini masih belum ada gameplay yang diperlihatkan, namun ketiga screenshot tersebut sudah memberikan gambaran kualutas grafis yang solid dan menyerupai photorealistic. Daripada penasaran, kamu bisa lihat screenshit terbarunya dibawah ini.

Baca ini juga :

» [REVIEW] Cyberpunk 2077, Open-World Ambisius dengan Eksekusi Tak Tepat Sasaran!
» Game Terlalu Broken, Sony Akan Hilangkan Cyberpunk 2077 dari PlayStation Store!
» Buruan Amankan Slot! Inilah Info Pre-Order PlayStation 5 Untuk Wilayah Indonesia!
» Perang Bareng Waifu THICC! Game Mobile 'NIKKE: The Goddess of Victory' Pamerkan Gameplay Baru!
» Apakah Sesuai Harapan? Inilah Roundup Review Cyberpunk 2077!

Seperti informasi di atas, game terbaru adaptasi Zoids Wild ini rencananya akan dirilis pada musim dingin ini di Jepang, eksklusif untuk Nintendo Switch. Mengingat jadwal perilisannya tidak begitu lama, sepertinya pihak Takara Tomy akan berbagi detail lebih lanjut termasuk penampakan gameplay perdananya dalam waktu dekat.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru