NEWS

Hati Turis Ini Hancur Setelah Tahu Akihabara Tak Seperti yang Ia Bayangkan!

Culdesacc   |   Minggu, 21 Oct 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Kalau kamu adalah seorang Otaku, sudah pasti Akihabara akan menjadi lokasi utama kunjunganmu ke Jepang. Beragam toko-toko khilaf seru, arcade yang beragam dan banyaknya kafe bertema anime pastinya menjadi incaranmu. Tapi tentunya, Akihabara tak seindah yang diperlihatkan di Internet seperti yang dialami oleh turis yang satu ini.

Baca ini juga :

» Bagian Kedua dari Anime "Haikyuu!!: To the Top" Dipastikan Tayang Juli 2020!
» Gak Perlu Khawatir, Anime "Bofuri" Dipastikan Langsung Mendapatkan Season 2
» Informasi Terbaru Movie 'Kimetsu no Yaiba' Akan Diumumkan Awal April Mendatang!
» Kirito Bangkit! Anime "Sword Art Online: Alicization - War of Underworld" Pastikan Tayang April
» Season 2 Anime 'Tensei Shitara Slime Datta Ken' Dipastikan Tayang 2-Cour!

Seorang Netizen Jepang dengan username Twitter @runndy_music bertemu dengan seorang turis yang menanyakan sebuah landmark khas Akihabara yang ia temukan di Internet. Gambar yang memperlihatkan sosok gadis kecil duduk diantara kereta inilah yang ia harapkan bisa ditemukan dalam kota Otaku tersebut.

Sayangnya, @runndy_music mengatakan bahwa gambar tersebut hanyalah hasil kreasi Photoshop dan tidak ada di dunia nyata. Ia kemudian menuturkan bahwa sang turis terlihat kecewa dengan fakta tersebut. Saking populernya foto tersebut di Internet, perusahaan mainan Kaiyodo juga sempat membuat figure yang berdasarkan foto tersebut. Kalau Kotakers sendiri, apa yang diharapkan ada di Akihabara?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru