NEWS

Netizen Jepang Gunakan Sosis Untuk Gacha Otomatis!

Culdesacc   |   Minggu, 21 Oct 2018

Kesabaran adalah kunci untuk dapat menguasai game, khususnya game gacha. Namun apabila kesabaranmu sudah diambang batas dan kamu harus menghalalkan segala cara untuk menyelesaikan sebuah game dengan cepat, maka hal tak terduga sekalipun akan terpikirkan oleh seorang gamer.

Baca ini juga :

» Makin Moe, Inilah Perubahan Desain Karakter Anime Selama 10 Tahun Terakhir
» Penonton Jepang Pilih 20 Karakter Imouto yang Paling Menggemaskan
» Sambut Tokyo Game Show 2019, Inilah Detail Lengkap dan Pengumuman Tema Terbarunya
» Rayakan Anniversary ke-20 Tahun, Digimon Unjuk Kolaborasi dengan Hatsune Miku
» Franchise Legendaris 'Monster Rancher' Sepertinya Akan Kembali Dibangkitkan!

Kali ini bukan tentang uang, namun tentang seorang pemain Fate/Grand Order yang sudah kehilangan kesabaran untuk membuka loot box satu per satu karena tidak ada opsi untuk membuka semuanya langsung. Solusi yang ia dapatkan? Ia menciptakan sebuah 'mesin' yang bisa membuka lootbox tersebut dengan cepat dengan bantuan sosis!

Dengan bantuan sebuah sosis yang ditempelkan diantara dua karton jus tomat dan whisker elektrik, Netizen dengan username Twitter @hjk_iii ini berhasil membuat sebuah alat yang memungkinkan dirinya untuk membuka lootbox FGO dengan cepat dan mudah. Banyak Netizen yang mengira bahwa mereka akan melihat video yang kotor jika melihat dari thumbnailnya, namun hal tersebut jelas berhasil memotong waktu pembukaan lootbox dengan efisien!

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru