NEWS

Movie 'Saekano' Dipastikan Tayang Musim Gugur 2019, Perlihatkan Visual yang Menawan!

Keyboard22   |   Senin, 22 Oct 2018

Jika ditanya anime apa paling dinantikan season selanjutnya. Salah satunya kru KotGa pasti akan menjawab Saenai Heroine no Sodate-kata aka Saekano. Saekano akan hadir kembali. Bukan kembali hadir dalam format series, melainkan akan hadir dalam format movie. Setelah cukup bungkam selama hampir satu tahun, akhirnya adaptasi movie Saekano kembali mengemuka.

Melalui ajang Fantasia Bunko Dai Kanshasai 2018, adaptasi movie Saekano tersebut resmi diberinama Saenai Heroine no Sodate-kata fine. Rencananya, movie tersebut akan ditayangkan pada musim gugur 2019 dan akan melanjutkan jalan cerita setelah anime season keduanya. CloverWorks ditunjuk sebagai studio yang akan mengerjakan movie tersebut.

Baca ini juga :

» Zoro Berguru Sama Kinemon? Chapter One Piece 937 Munculkan Jurus Terbaru Zoro!
» Menakjubkan! Seorang Pria Mencoba Latihan ala Saitama dari Anime One Punch Man
» Makin Moe, Inilah Perubahan Desain Karakter Anime Selama 10 Tahun Terakhir
» Anime 'Tensei Shitara Slime Datta Ken' Dipastikan Dapatkan Season 2!
» Mantap! Anime 'Oregairu' Pastikan Kehadiran Season 3

Menceritakan seorang pemuda bernama Tomoya Aki yang ingin membuat game visual novel dan menjadikan Megumi Katou teman sekelasnya sebagai main heroine di game besutannya. Seiring berjalannya waktu dan proses pengembangan game bersama tersebut, perasaan Tomoya Aki yang dasarnya adalah seorang otaku berubah dan mencintai wanita 3D. Kira-kira bagaimana ya kelanjutan hubungan Tomoya dan Katou?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru